Tujuh Warga Garut Dikabarkan Hilang di Gunung Godong

Gunung Godog
Anggota polres bersama warga saat melakukan pencarian warga hilang. (Polsek Karangpawitan)
0 Komentar

GARUT, RADARTASIK.ID – Tujuh warga Kecamatan Karangpawitan dilaporkan hilang setelah mengunjungi Gunung Godog atau Curug Kebul di Kecamatan Karangpawitan.

Mendengar informasi hilangnya tujuh warga tersebut, Polsek Karangpawitan langsung melakukan pencarian ke lokasi tempat hilangnya tujuh warga tersebut.

Kapolsek Karangpawitan Kompol M Duhri mengatakan, tujuh orang yang hilang tersebut berangkat ke Gunung Godong atau Curug Kebul pada Minggu pagi (20/10/2024).

Baca Juga:Lagi dan Lagi, Ratusan Miras dan Knalpot Brong Ditemukan di GarutMenikmati View Talaga Bodas dari Gunung Sagara Garut

Mereka yakni Yaya (59), Apit (57), Aep Saepudin (64), Doyeh (45), Andri (33), Dedi Rohaendi (53) dan Yadi Mulyadi (52), “Semuanya merupakan warga Karangpawitan,” ucapnya, Senin 21 Oktober 2024.

Menurut keterangan warga, kata dia, mereka berkumpul di warung milik Dedi Rohaendi sekitar pukul 06.30 WIB pada Minggu 20 Oktober 2024 itu.

Kemudian semuanya berangkat bersama sama menuju Gunung Godog atau Curug Kebul Kabupaten Garut.

Namun sampai Senin 21 Oktober 2024, tujuh warga tersebut belum juga turun atau pulang. “Padahal biasanya sore harinya sudah pulang,” katanya.

Saat ini, kata Duhri, pihaknya bersama warga sekitar dan Forkompimcam Karangpawitan masih melakukan pencarian tujuh warga yang hilang.

“Polsek Karangpawitan bersama dengan unsur Forkopimcam, warga dan juru kunci saat ini masih melakukan pencarian,” pungkasnya. (Agi Sugiana)

0 Komentar