Menang Lawan Perkesit, Persigar Masih Perlu Perbaikan

Persigar
Persigar saat melakukan uji coba dengan Perkesit Cianjur di Stadion Dalem Bintang Kabupaten Garut, Sabtu 19 Oktober 2024. (Dok Persigar)
0 Komentar

GARUT, RADARTASIK.ID – Persigar menggelar laga uji coba menghadapi tim kesebelasan asal Cianjur, Perkesit, Sabtu 19 Oktober 2024. Laga itu berlangsung di Stadion Dalem Bintang, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut.

Pada pertandingan itu, Persigar menang tipis dengan skor 3-2. Di pertandingan itu, kedua tim tampil tanpa beban, dan beberapa kali jual beli serangan terjadi.

Suporter Persigar mengapresiasi kinerja yang diberikan para pemain saat menghadapi tamunya Perkesit, meskipun laga tersebut merupakan uji coba.

Baca Juga:Persigar Terus Cari Pemain Berkualitas Hadapi Liga 3 Seri 1Menikmati View Talaga Bodas dari Gunung Sagara Garut

Wildan Romadon, Ketua Garman menyampaikan cukup terkesan dengan permainan yang ditampilkan anak asuhan Din Gultom itu.

“Cukup menarik dengan skuad yang belum 100 persen terbentuk, kemarin kita menang,” ucapnya, Minggu 20 Oktober 2024.

Namun, ia menilai masih ada hal-hal yang perlu ditingkatkan dan dievaluasi sebagai bahan untuk persiapan tim menghadapi kompetisi Liga 3 Nasional.

Ia menyebut belum 100 persen puas karena pada laga uji coba kemarin masih kebobolan dua gol.

“Ke depannya mudah-mudahan bisa lebih baik dan kompak untuk berkiprah di Liga 3 nanti,” katanya.

Wildan mengatakan, masih banyak yang harus diperbaiki dari uji coba kemarin. Diharapkan di bawah asuhan Din Goltom Persigar bisa lebih baik lagi.

“Semoga di bawah asuhan coach Gultom bisa membawa prestasi untuk Persigar, khususnya warga Garut. Mudah-mudahan bisa lebih baik terus dan ketika liga sudah siap bertarung,” pungkasnya.

Baca Juga:Teror Ketuk Pintu di Kota Banjar Bikin Warga ResahKebutuhan Mobil Pemadam Kebakaran Mendesak

Sebelumnya, Pelatih Persigar, Din Gultom mengatakan uji coba merupakan upaya untuk melihat sejauh mana materi latihan diterapkan dalam pertandingan, sehingga dirinya bisa melakukan evaluasi untuk ke depannya. (Agi Sugiana)

0 Komentar