2 Kursi Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran Masih Kosong, Ini Nama yang Diusulkan

Dprd kabupaten pangandaran
Kursi di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Pangandaran nampak kosong beberapa waktu lalu. (Deni Nurdiansah/Radartasik.id)
0 Komentar

PANGANDARAN, RADARTASIK.ID – Saat ini, dua kursi anggota DPRD Kabupaten Pangandaran masih kosong. Rencananya, Pergantian Antar Waktu (PAW) segera dilakukan.

Seperti diketahui, anggota DPRD Kabupten Pangandaran dari Fraksi PDI Perjuangan Citra Pitriyami sudah mengundurkan diri karena maju sebagai Bakal Calon Bupati Pangandaran.

Sedangkan satu anggota DPRD Kabupaten Pangandaran lagi yakni H Idi Supriadi, dari Fraksi Gerindra meninggal dunia beberapa bulan lalu.

Baca Juga:Genangan Air di Pantai Barat Tutupi Jalan, Warga: Itu Wajah PangandaranPotensi Pengembangan Sport Tourism di Pangandaran Dinilai Sangat Besar

Sekretaris DPRD Kabupaten Pangandaran, Heri Gustari mengatakan, sudah ada dua nama yang direkomendasikan untuk mengisi kekosongan tersebut.

Maka, kata dia, sesegera mungkin akan dilaksanakan Pergantian Antar Waktu (PAW). Karena saat ini sedang berproses di Provinsi. “Jadi saat ini kita menunggu SK dari Gubernur,” katanya, Minggu 20 Oktober 2024.

Menurut Heri, calon pengganti Citra adalah Tata Sutari, yang juga anggota dewan periode sebelumnya. Sementara pengganti H Idi adalah Yayat Ruhiyat dari Gerindra.

“Rekom dari masing-masing partai adalah satu syarat di pengajuan SK geubernur, seperti rekom untuk pimpinan definitip juga dari partai,” paparnya.

Heri mengatakan, kekosongan kursi tersebut dipastikan tidak mengganggu pembentukan AKD dan pembahasan program-program yang sedang berjalan. (Deni Nurdiansah)

0 Komentar