Dinilai Sosok Pemersatu, Barkot Lantang Deklarasikan Dukungan untuk Yusuf-Hendro

Yuauf Hendro
Baraya Kota (Barkot) dari berbagai kecamatan mendeklarasikan dukungan terhadap Pasangan calon nomor 3 H Muhammad Yusuf dan H Hendro Nugraha, di RW 5 Kelurahan Cipedes, Sabtu (19/10/2024). (IST)
0 Komentar

TASIKMALAYA, RADARTASIK.ID – Dukungan bagi pasangan calon di Pilkada 2024, H Muhammad Yusuf dan H Hendro Nugraha terus bergema.

Kini, giliran Baraya Kota (Barkot), melabuhkan dukungan terhadap Pasangan calon berjargon Yusro Lanjutkan itu pada Sabtu, 19 Oktober 2024 di RT/RW 02/05 Kelurahan Cipedes, Kecamatan Cipedes.

Dalam kesempatan itu Barkot dari setiap wilayah, yang diwakili koordinator kecamatan dan koordinator kelurahan melakukan silaturahmi sekaligus mendeklarasikan dukungan untuk paslon nomor 3.

Baca Juga:Cuking, Eks Ketua NPCI Jabar Asal Ciamis Ditahan Kejati Akibat Dugaan Penyelewengan Dana Hibah Rp 122 MiliarMAKLUMAT EYANG!!

Mereka memantapkan suara mereka untuk mendukung H Yusuf dan H Hendro di Pilkada kali ini.

“Kami hari ini berkumpul, mulai dari koordinator kelurahan, koordinator kecamatan dari 10 kecamatan, mendeklarasikan dukungan bagi pasangan nomor 3 H Yusuf dan H Hendro,” kata Ketua Barkot Dede Herman disela deklarasi.

Menurutnya, alasan para pengurus Barkot memilih untuk mendukung pasangan nomor tiga di Pilkada lantaran adanya kesepakatan dari para pengurus di berbagai wilayah. Yusuf-Hendro dipandang mumpuni dalam melakukan pembenahan dan mendorong kemajuan kota. Hal itu didasarkan pada sepak terjang selama keduanya eksis di pemerintahan.

“Para anggota Barkot di berbagai daerah sepakat, karena no 3 lah yang bisa menyelamatkan dan menjadikan Narkot bersatu kompak kembali,” jelas Dede.

Selain siap mendukung H Yusuf – H Hendro, pihaknya juga bakal terjun bergerilya menyosialisasikan pasangan Yusro di wilayah masing-masing. ‘Mendagangkan’ kiprah H Yusuf yang sudah diketahui, dimana sukses melakukan penataan kota dan mendongkrak kinerja pemerintah semasa menjabat. “Kami mendukung, berjuang supaya Nomor 3 dilanjutkan. Wajib menang!” tegasnya. (Firgiawan)

0 Komentar