Pimpinan DPRD Kabupaten Tasikmalaya Resmi Dilantik, Kerja Nyata Dinantikan Warga

Pimpinan DPRD Kabupaten Tasikmalaya
Pimpinan DPRD Kabupaten Tasikmalaya definitif saat diambil sumpah dan janji oleh Pengadilan Negeri Tasikmalaya saat rapat paripurna Istimewa DPRD, Jumat, 18 Oktober 2024. (Diki Setiawan)
0 Komentar

”Kepercayaan ini merupakan amanah yang diberikan kepada kami dan kami bekerja sesuai Undang-undang dan Pancasila,” ungkapnya.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya H Aep Syaripudin, mengungkapkan harapannya agar seluruh pimpinan definitif dapat menjalankan amanah dengan lancar dan sukses.

Dia berharap kerja sama antara pimpinan dan anggota dewan dapat memberikan manfaat yang optimal bagi masyarakat.

Baca Juga:Desa Taraju Tasikmalaya Jadi Percontohan Desa Antikorupsi di Jawa Barat8.024 Petugas Linmas Dapat Sepatu Baru, Seragam Hijau Jadi Abu-Abu, Pilkada Kabupaten Tasikmalaya Siap Dijaga

Dalam kesempatan tersebut, Aep juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berperan dalam pelantikan ini. ”Semoga semua mendapatkan keberkahan,” terangnya.

Pjs Bupati Tasikmalaya, Yedi Rahmat SE, turut memberikan sambutan dan menyampaikan selamat kepada pimpinan DPRD yang baru dilantik.

Menurutnya, prosesi pengambilan sumpah ini adalah awal dari tanggung jawab besar yang diemban oleh para pimpinan DPRD untuk melayani masyarakat.

Yedi menekankan bahwa kolaborasi antara eksekutif dan legislatif sangat penting untuk mendukung pembangunan di Kabupaten Tasikmalaya.

Dia berharap sinergi antara kedua lembaga tersebut dapat terus terjaga agar visi Kabupaten Tasikmalaya yang maju, sejahtera, dan berkeadilan dapat terwujud.

Lebih lanjut, Yedi menambahkan bahwa peran DPRD sangat strategis dalam menentukan arah kebijakan dan memastikan kesejahteraan masyarakat.

Dia berharap seluruh anggota dewan bekerja dengan komitmen penuh untuk memenuhi harapan masyarakat dan memajukan daerah. (Diki Setiawan)

0 Komentar