Belanja Hemat di Ace Hardware Plaza Asia Tasikmalaya dengan Diskon hingga 70 Persen

Ace Hardware Plaza Asia Tasikmalaya
Duty Manager Ace Hardware Plaza Asia Tasikmalaya Budi Susilo menunjukkan display produk promo Serba Serbu Solusi, Jumat, 18 Oktober 2024. (Istimewa for Radartasik.id)
0 Komentar

TASIKMALAYA, RADARTASIK.ID – Ace Hardware Plaza Asia Tasikmalaya kembali menghadirkan promo menarik bagi para pelanggannya selama bulan Oktober 2024.

Beragam penawaran menggiurkan seperti diskon besar-besaran dan cashback hingga Rp 1 juta siap memanjakan pengunjung yang ingin berbelanja hemat.

Salah satu promo unggulan yang ditawarkan adalah program Serba Serbu Solusi.

Baca Juga:SDN 2 Nagarawangi Eksplorasi Kota Tasikmalaya dengan Outing ClassShanon Bramanti, Siswa Tasikmalaya yang Lolos OSN Nasional Biologi

Melalui program ini, pelanggan dapat menikmati potongan harga hingga 70 persen untuk item tertentu serta promo Beli 1 Gratis 1 untuk beberapa produk pilihan.

Sebagai contoh, untuk setiap pembelian koper berukuran 20 inci, pelanggan akan mendapatkan koper ukuran 24 inci secara cuma-cuma.

Hal ini diungkapkan oleh Store Manager Ace Hardware Plaza Asia Tasikmalaya, Willy Irvana.

Selain itu, program Member’s Choice memberikan keuntungan ekstra bagi para member Ace Hardware.

Willy menjelaskan bahwa member bisa mendapatkan potongan harga hingga 60 persen untuk produk-produk tertentu.

Salah satu contohnya adalah tangga lipat yang semula dijual seharga Rp 2.399.000 kini dapat dibeli dengan harga spesial Rp 835.000.

Bagi member yang memiliki koin Ruparupa rewards, Ace Hardware juga memberikan promo Harga Spesial Koin, di mana koin tersebut dapat ditukarkan dengan produk-produk tertentu yang sedang dipromosikan.

Baca Juga:Promo Spesial Weekdays Informa Living Plaza, Cashback hingga 15 Persen dan Diskon BesarJidas Konveksi, dari Pesantren ke Kancah Nasional melalui Expo Kemandirian Pesantren

Tak hanya itu, bagi pelanggan yang berbelanja secara online melalui platform Ruparupa, Ace Hardware menawarkan promo cashback hingga Rp 1 juta dengan minimum pembelian sebesar Rp 1,5 juta.

”Promo ini hanya berlaku untuk transaksi online di Ruparupa,” ujar Willy kepada Radartasik.id. Cashback ini, lanjut dia, hanya berlaku untuk satu kali transaksi per pelanggan dalam satu periode dan terdapat beberapa ketentuan terkait penggunaannya.

Salah satu syaratnya adalah voucher cashback akan muncul dalam akun pelanggan maksimal dua hari kerja setelah transaksi dan dapat digunakan pada pembelian berikutnya dengan minimum pembelanjaan dua kali nilai voucher.

Ace Hardware memastikan bahwa promo ini tidak berlaku untuk produk Flash Sale atau produk dengan tanda khusus ”Voucher Tidak Berlaku”.

Selain itu, pelanggan dapat memanfaatkan scan and shop untuk melakukan pembelian secara mudah dan praktis di toko Ace Hardware.

0 Komentar