Tasik Tersenyum: Transformasi Kota Resik dengan Inovasi dan Kolaborasi

Tasik
Penjabat Wali Kota Tasikmalaya Dr Cheka Virgowansyah. (Istimewa for Radartasik.id) 
0 Komentar

”Kami berterima kasih kepada seluruh stakeholder yang terlibat, betapa berartinya program ini saat beberapa kali kami turun langsung antar makanan kepada warga membutuhkan, terpancar dari senyuman para penerima Bakul Tasik ini,” kata Cheka bercerita.

Di samping itu, pemerintah kota juga berfokus pada pengurangan angka pengangguran. Berdasarkan data statistik, angka pengangguran di Kota Tasikmalaya pada tahun 2023 tercatat sebesar 6,55 persen, yang menunjukkan penurunan dibandingkan tahun sebelumnya sebesar 6,62 persen.

Untuk terus menekan angka pengangguran, Pemkot Tasikmalaya meluncurkan program Hayu Gawe, yang bertujuan memberikan informasi lowongan pekerjaan kepada masyarakat melalui media sosial. Pemerintah berharap dengan memanfaatkan media sosial, informasi mengenai pekerjaan dapat lebih cepat diakses dan lebih relevan dengan kebiasaan masyarakat yang semakin terbiasa menggunakan teknologi digital.

Baca Juga:Warga Ramai Ikuti Jalan Sehat, Cheka: Bukti Masyarakat Peduli Kesehatan dan KebersamaanIni Dia Nama-Nama Pelamar Open Bidding Sekda Kota Tasikmalaya

Melalui berbagai inovasi dan kolaborasi tersebut, Kota Tasikmalaya terus berupaya menghadirkan perubahan positif dan meningkatkan kualitas hidup warganya. (Firgiawan)

0 Komentar