Gaspol Sampai 10 Titik Sehari, Calon Wakil Wali Kota Tasikmalaya KH Aminudin Tetap Pedulikan Relawan

Calon wakil wali kota tasikmalaya kh aminudin, kampanye politik pilkada, dukungan
KH Muhammad Aminudin menjenguk salah seorang relawannya yang mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Mashudi, Senin (15/10/2024)
0 Komentar

TASIKMALAYA, RADARTASIK.ID – Pelaksanaan Pilkada Kota Tasikmalaya tidak sampai 2 bulan lagi. Calon Wakil Wali Kota nomor urut 5 KH Muhammad Aminudin terus tancap gas keliling bersilaturahmi dengan masyarakat.

Semakin dekatnya hari pemilihan, para kandidat terus memperkuat elektabilitasnya dengan menemui berbagai elemen masyarakat. Termasuk KH Aminudin, ulama enerjik yang selain aktif di bidang keagamaan, juga olahraga khususnya otomotif.

Dalam sehari, kandidat ini bisa mengunjungi warga di 6 sampai 10 lokasi baik berupa kegiatan normal maupun non formal. Salah satunya mengisi pengajian warga di Rancageneng Kecamatan Bungursari, Selasa (15/10/2024).

Baca Juga:Kocek Kampanye Paslon di Pilkada Kota Tasikmalaya 2024, Terkecil 0 Rupiah, Terbesar Rp 10 Juta!Terlalu Sering Andalkan Biaya dari Orang Tua Siswa, SMA Negeri Jadi Rasa Swasta

Sehari sebelumnya, KH Aminudin pun ikut voli bareng dengan warga Perum Sukamenak Indah Kecamatan Purbaratu. Kehadirannya pun disambut warga yang mendukungnya agar terpilih di Pilkada.

KH Aminudin mengatakan bahwa sebelum Pilkada pun dirinya memang punya mobilitas yang tinggi. Karena sebagai ulama, dia kerap mengisi dakwah atau tausiyah di berbagai majelis ta’lim. “Sudah jadi makanan sehari-hari silaturahmi dengan masyarakat,” ucapnya.

Dirinya pun bersyukur langkah politiknya maju di Pilkada mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat. Karena menghadapi kontestasi ini, KH Aminudin sangat mengandalkan doa dan dukungan dari warga. “Alhamdulillah kami mendapat doa-doa yang baik,” ucapnya.

KH Aminudin juga sempat menengok salah seorang relawannya yang terkena musibah kecelakaan lalu lintas. Dia adalah Nono yang mengalami luka-luka 38 jahitan serta patah tulang rusuk.

Sebagaimana diketahui KH Aminudin maju di Pilkada Kota Tasikmalaya mendampingi Calon Wali Kota Tasikmalaya Yanto Aprianto Oce. Mereka menjadi pasangan nomor urut 5 di Pilkada Kota Tasikmalaya yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Di Pilkada Kota Tasikmalaya ini, Pasangan Yanto-Amin (Yakin) mengusung jargon Tasik Emas. Di mana mereka ingin menjadikan Kota Tasikmalaya yang edukatif, maju, agamis dan sejahtera.(rangga jatnika)

0 Komentar