Kader Jangan NPWP, PPP Hanya ke Nurhayati-Muslim

nurhayati-muslim
Pasangan Nurhayati Muslim bersama Plt Ketum PPP mardiono dan pengurus PPP serta PDIP berfoto bersama saat konsolidasi organisasi di hotel Aston-In pada Minggu 13 Oktober 2024. (Firgiawan/Radartasik.id)
0 Komentar

Plt Ketua DPC Kota Tasikmalaya H Agus Wahyudin, menuturkan pihaknya optimis kembali memenangkan Pilkada dengan membawa misi Jabar Asih dan Tasik Beres. Kembali merebut hati ummat, salahsatunya lewat konsolidasi partai tersebut. “Insyaallah kita menjadi pemenang di Pilkada 2024,” tekad Agus.

Pengurus DPW PPP Jawa Barat Apip I Permadi menyebut, satu-satunya calon perempuan yang bersaing di Kota Tasikmalaya. Merupakan pasangan sempurna, dan bakal melanjutkan tradisi PPP selalu menang di Kota Resik. “insyaallah. PPP kota Tasik tak pernah kalah, insyaallah tradisi ini bakal diteruskan Nurhayati-Muslim,” ucapnya.

Sementara itu, calon wali kota Hj Nurhayati berterimakasih atas membaranya semangat para kader. Berkomitmen menyukseskan Pilkada 2024. Ia pun bertekad untuk mewujudkan jargon Berdaya Saing, Religius juga Sejahtera (Tasik Beres).

Baca Juga:TPP Pegawai Pemkab Ciamis Sering Telat, Tokoh Pemuda Usul Pemerintah Lakukan Penyesuaian AnggaranIvan Dicksan Sebut Petiga Idaman Pendukung Paling Solid dan Mengakar di Pilkada 2024!

“Kami targetkan, angka kemiskinan Kota Tasikmalaya bisa dibawah 9 persen. Kita beres-beres yang belum beres semua, walaupun tidak semua beres tapi ada perubahan,” tekadnya.

Mantan Anggota DPR RI tersebut, bakal memfokuskan sejumlah komponen utama. Salahsatunya, reaktivasi Bandara Wiriadinata agar bisa dijadikan, cargo, kesehatan dan membawa jamaah haji serta umrah.

“Kita ingin reaktivasi di bandar udara Wiriadinata dan bisa diaktifkan kembali. Kemudian jalan rusak ada 20 persen, bahkan ada di kecamatan Tamansari ada yang belum berlistrik. Itu kita bereskan semua,” ucapnya disahuti para kader dan pendukung.(Firgiawan)

0 Komentar