Gerindra Dorong Kemenangan Calon Bupati di Pilkada Pangandaran 2024

gerindra jabar
Ketua DPD Gerindra Jabar, H Amir Mahpud, bersama Ketua DPC Gerindra Pangandaran, Ujang Endin, memberi keterangan pada wartawan usai menghadiri acara konsolidasi internal Partai Gerindra yang digelar di Hotel Horison Palma Pangandaran, Sabtu (13/10). (Deni Nurdiansah/radartasik.id)
0 Komentar

PANGANDARAN, RADARTASIK.ID – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Jawa Barat menegaskan dukungan penuh untuk kemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati yang diusung partainya dalam Pilkada Kabupaten Pangandaran 2024.

Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Amir Mahpud, menekankan pentingnya soliditas kader dalam memenangkan calon yang diusung. Amir dengan tegas menyampaikan bahwa seluruh kader Partai Gerindra di Pangandaran wajib mendukung calon bupati yang diusung partai dalam Pilkada 2024.

“Jangan ada sikap abu-abu,” ujarnya dalam acara konsolidasi internal Partai Gerindra yang digelar di Hotel Horison Palma Pangandaran, Sabtu (13/10).

Baca Juga:TPP Pegawai Pemkab Ciamis Sering Telat, Tokoh Pemuda Usul Pemerintah Lakukan Penyesuaian AnggaranIvan Dicksan Sebut Petiga Idaman Pendukung Paling Solid dan Mengakar di Pilkada 2024!

Ia menambahkan bahwa komitmen kuat dari seluruh kader sangat dibutuhkan demi memastikan kemenangan. Amir juga menyebutkan bahwa ini adalah pertama kalinya ia mengadakan road show konsolidasi di Pangandaran, dan hal tersebut menunjukkan keseriusan partai dalam memenangkan Pilkada di wilayah tersebut. “Calon bupati di Pangandaran harus menang,” tegas Amir.

Di sisi lain, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Pangandaran, Ujang Endin Indrawan, menyambut positif konsolidasi yang digagas oleh Amir Mahpud. Ia mengungkapkan, kegiatan ini mendapatkan sambutan antusias dari para kader partai di Pangandaran.

“Ini pertama kalinya Pak Amir Mahpud melaksanakan konsolidasi secara road show di Pangandaran, para kader antusias,” kata Ujang.

Ujang merasa optimis dengan adanya dukungan dari pengurus Partai Gerindra di tingkat provinsi, dan hal ini semakin menguatkan keyakinannya dalam menghadapi Pilkada Pangandaran. “Dengan kehadiran Pak Amir, saya merasa lebih mantap (di Pilkada Pangandaran). Oleh karena itu, kita akan semakin memperkuat kader partai,” jelasnya.

Acara konsolidasi ini diharapkan dapat memperkokoh barisan Partai Gerindra di Pangandaran dalam meraih kemenangan pada Pilkada 2024 mendatang. (Deni Nurdiansah)

0 Komentar