Spirit dan Doa Ulama Mengalir, Sesepuh PPP Bersatu Menangkan Cecep-Asep di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya

Cecep-Asep
Sesepuh PPP, ulama, dan para pemimpin pondok pesantren melakukan konsolidasi untuk memenangkan pasangan Cecep Nurul Yakin dan Asep Sopari Al Ayyubi pada Pilkada Kabupaten Tasikmalaya dalam pertemuan di Rumah Makan Sambel Hejo, Kota Tasikmalaya, Jumat, 11 Oktober 2024. (Diki Setiawan/Radartasik.id)
0 Komentar

TASIKMALAYA, RADARTASIK.ID – DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Tasikmalaya menggelar acara konsolidasi yang dihadiri sesepuh partai, ulama, dan para pemimpin pondok pesantren dalam rangka pemenangan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya nomor urut 2, Cecep Nurul Yakin dan Asep Sopari Al Ayubi.

Acara yang berlangsung pada Jumat, 11 Oktober 2024, di Rumah Makan Sambel Hejo, Kota Tasikmalaya ini, turut dihadiri oleh pengurus DPW PPP Jawa Barat, termasuk KH Ubaidillah Ruhiyat, KH Asep Maoshul Affandi, Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPW PPP Jawa Barat H Pepep Syaiful Hidayat, serta Ketua Majelis Pakar DPW PPP Jabar H Iing Syam Arifin.

Acara tersebut juga diramaikan oleh anggota Fraksi PPP dari Provinsi Jawa Barat dan Kabupaten Tasikmalaya, serta sayap partai PPP seperti Wanita Persatuan Pembangunan (WPP), Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI), Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK), dan Angkatan Muda Ka’bah (AMK), tim sukses, simpatisan, dan relawan yang berjuang di Pemilu Legislatif (Pileg) 2024.

Baca Juga:MUI Desa Se-Kecamatan Taraju Tasikmalaya Dilantik, Ulama Perekat Umat dan Penggerak Kemaslahatan MasyarakatDatangi SMPN 1 Taraju, Kejari Kabupaten Tasikmalaya Ingatkan Bahaya Judi Online, Bullying, dan Narkoba 

Kehadiran mereka bertujuan untuk memperkuat dukungan terhadap pasangan Cecep-Asep dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Tasikmalaya.

Ketua Pelaksana Harian DPC PPP Kabupaten Tasikmalaya, H Asop Sopiudin, mengungkapkan bahwa konsolidasi ini merupakan bentuk kasih sayang para sesepuh PPP terhadap pasangan Cecep-Asep.

”Hari ini para sepuh kita ini memberikan spirit, doa, serta support kepada pasangan Cecep-Asep yang sedang berjuang untuk menang di pilkada,” ungkap Asop kepada Radartasik.id, Jumat, 11 Oktober 2024.

Asop juga menekankan bahwa PPP tetap berkomitmen melanjutkan perjuangan ibadah yang selaras dengan prinsip amar makruf nahi mungkar, keadilan, musyawarah, serta kebersamaan.

Acara ini menjadi momentum penting untuk memberikan semangat, doa, dan dukungan penuh bagi pasangan Cecep-Asep agar mampu memenangkan pilkada.

Dukungan tersebut tidak hanya datang dari para ulama dan sesepuh, tetapi juga dari seluruh elemen partai, mulai dari sayap partai, tim sukses, hingga simpatisan di semua tingkatan.

Tidak hanya itu, Asop menambahkan bahwa para sesepuh PPP akan turun langsung ke beberapa wilayah di Kabupaten Tasikmalaya untuk mendukung pemenangan pasangan Cecep-Asep.

0 Komentar