MUI Desa Se-Kecamatan Taraju Tasikmalaya Dilantik, Ulama Perekat Umat dan Penggerak Kemaslahatan Masyarakat

MUI Desa
Para ketua MUI desa se-Kecamatan Taraju, Kabupaten Tasikmalaya, mengikuti prosesi pelantikan di Gedung Dakwah Islam (GDI) Kecamatan Taraju, Jumat, 11 Oktober 2024. (Istimewa for Radartasik.id)
0 Komentar

Ketua MUI Kecamatan Taraju, H Koko Abdul Wahid, dalam pesannya menyampaikan bahwa MUI desa merupakan wadah bagi para ulama dan jamaah untuk berperan aktif dalam membantu pemerintah desa mewujudkan kemaslahatan umat Islam.

Dia menegaskan pentingnya MUI dalam mempererat persatuan umat, serta mendorong agar peran MUI lebih dirasakan oleh masyarakat.

H Koko Abdul Wahid juga menyampaikan ucapan selamat kepada para ketua MUI desa yang telah dilantik.

Baca Juga:Datangi SMPN 1 Taraju, Kejari Kabupaten Tasikmalaya Ingatkan Bahaya Judi Online, Bullying, dan Narkoba Bawaslu Ungkap Hasil Penyelidikan Dugaan Pelanggaran Kampanye Pilkada Kabupaten Tasikmalaya

”Mudah-mudahan peran MUI ini senantiasa lebih terasa lebih dinikmati lagi oleh masyarakat dan lebih sebagai perekat umat,” ungkap H Koko.

Pelantikan ini diharapkan menjadi titik awal bagi pengurus MUI desa untuk berkontribusi lebih dalam pembinaan keagamaan dan kesejahteraan umat di Kecamatan Taraju, dengan tetap berpegang pada prinsip-prinsip Islam yang rahmatan lil ‘alamin. (Diki Setiawan)

0 Komentar