Mano Gymnastics Club Cetak Generasi Emas Atlet Senam Tasikmalaya

Mano Gymnastics Club
Pelatih senam artistik (artistic gymnastic), Ari Ramdani Setiawan, bersama atlet senam yang masih duduk di bangku SD usai latihan beberapa waktu lalu. (Istimewa for Radartasik.id)
0 Komentar

Ari berharap, dengan adanya program penjaringan atlet muda ini, klubnya dapat terus mengembangkan bibit-bibit potensial yang kelak akan mengharumkan nama Kabupaten Tasikmalaya, khususnya di bidang olahraga senam.

Harapan besar diletakkan pada anak-anak ini untuk menjadi atlet berprestasi yang dapat bersaing di kancah yang lebih luas.

Dengan fasilitas dan dukungan yang ada, Mano Gymnastics Club berkomitmen untuk menjadi tempat pembinaan yang berfokus pada pengembangan bakat olahraga senam bagi generasi muda.

Baca Juga:Siaga Bencana, Skill Linmas dan Relawan di Desa Rajadatu Kabupaten Tasikmalaya DiasahPendidikan Demokrasi di Sekolah, SMAN 1 Ciawi Tasikmalaya Gelar Pilpresis 2024

Dukungan dari semua pihak sangat diperlukan agar program pembinaan ini terus berjalan dan menghasilkan atlet-atlet berkualitas di masa depan. (Radika Robi Ramdani)

0 Komentar