Jangan Lewatkan Diskon Menarik Kebutuhan Bayi dan Anak, Ada Hadiah Sepeda Motor di Plaza Asia Tasikmalaya

plaza asia
Customer Service Plaza Asia Tasikmalaya Dara Alvionika Azwar menunjukkan display promo Baby & Kids, Senin, 7 Oktober 2024. (Fitriah Widayanti/Radartasik.id)
0 Komentar

TASIKMALAYA, RADARTASIK.ID – Supermarket Plaza Asia Tasikmalaya kembali menghadirkan promo menarik yang bertajuk Baby and Kids Fair, berlangsung dari tanggal 1 hingga 15 Oktober 2024. Promo ini menawarkan beragam produk kebutuhan bayi dan anak dengan harga yang lebih terjangkau.

Dara Alvionika Azwar, Customer Service Plaza Asia, menjelaskan bahwa diskon yang diberikan berkisar antara 5 hingga 20 persen.

Selain itu, terdapat penawaran spesial seperti Beli 2 Gratis 1 dan Beli 3 Gratis 1 untuk berbagai produk.

Baca Juga:Sekolah Harus Bisa Cegah Bullying dan Kekerasan pada Anak di Lingkungan PendidikanTujuh Siswa SMKN 4 Tasikmalaya Raih Beasiswa dari Yayasan Astra Honda Motor

Produk yang tersedia dalam promo ini mencakup berbagai merek diapers, susu, dan makanan bayi, serta produk lainnya seperti saus, mayonaise, bakso, dan listerine.

Tak hanya itu, Supermarket AP juga menyelenggarakan Gebyar Diskon selama bulan Oktober, menawarkan berbagai kebutuhan rumah tangga dengan potongan harga yang menarik.

Contohnya, So Klin Royale 650 ml yang awalnya seharga Rp 26.000 kini hanya Rp 19.500.

Minyak goreng Sedaap 1 liter juga mengalami penurunan harga dari Rp 25.800 menjadi Rp 19.650.

Selain itu, pasta gigi Pepsodent Whitening 190 gr kini dibanderol seharga Rp 18.800, turun dari harga sebelumnya Rp 22.800, dan Top kopi susu gula aren BD-20 yang sebelumnya seharga Rp 9.800 kini hanya Rp 8.850.

Pengunjung Supermarket AP juga berkesempatan untuk mengikuti undian berhadiah dengan melakukan transaksi minimal Rp 250.000 dalam satu struk, tanpa memperhitungkan kelipatan.

Promo undian ini merupakan bagian dari perayaan anniversary ke-17 Plaza Asia Tasikmalaya dan berlangsung dari 7 September hingga 2 November 2024.

Baca Juga:Informa Tasikmalaya Hadirkan Promo Menarik, Cashback dan Hadiah Langsung Sofa untuk Pembelian Produk FurnitureSDN Sukarindik Gandeng KPAD Kota Tasikmalaya untuk Wujudkan Sekolah Ramah Anak

Hadiah utama yang ditawarkan adalah satu unit sepeda motor Yamaha Mio M3 125 Off the Road dan satu unit sepeda listrik Genio 2.0.

Dara menambahkan bahwa undian berhadiah ini disambut dengan antusias oleh para pengunjung.

”Dibanding tahun lalu sekarang lebih banyak yang ikut bahkan sekarang sudah ada empat kantong kertas undian,” ungkapnya kepada Radartasik.id, Senin, 7 Oktober 2024. (Fitriah Widayanti)

0 Komentar