Aston Inn Hotel Tasikmalaya Tawarkan Paket Intimate Wedding Rp 25 Juta dengan Beragam Fasilitas

Aston Inn Hotel Tasikmalaya
Penampilan wedding decoration di Ballroom Aston Inn Hotel Tasikmalaya. (Istimewa for Radartasik.id)
0 Komentar

TASIKMALAYA, RADARTASIK.ID – Aston Inn Hotel Tasikmalaya semakin menjadi pilihan favorit untuk menggelar acara pernikahan di tahun 2024.

Aston Inn menawarkan paket pernikahan yang mewah namun tetap terjangkau, cocok bagi pasangan yang ingin mengadakan acara dengan suasana yang intim.

Menurut Sales Executive Aston Inn Hotel Tasikmalaya, Gina Gustiarawati, hotel ini siap merebut pasar lebih besar di tahun 2024 dan 2025 dengan berbagai pilihan menu catering yang lengkap, mulai dari makanan tradisional hingga internasional.

Baca Juga:FES x CBP Funtastic 2024: Langkah Nyata BI Tasikmalaya Tingkatkan Literasi Ekonomi SyariahFasilitas KITE IKM Bea Cukai, Bikin Ekspor Makin Gacor

Paket Intimate Wedding yang ditawarkan Aston Inn dibanderol mulai dari Rp 25.000.000 untuk 150 tamu, termasuk penggunaan ballroom selama enam jam.

Ballroom hotel ini, dengan ukuran 26,9 meter panjang, 7,9 meter tinggi, dan 15,6 meter lebar, mampu menampung hingga 500 tamu.

Paket ini juga dilengkapi dengan pilihan menu makanan berkualitas yang menjadi favorit baik bagi tamu undangan maupun keluarga pengantin.

Selain venue yang luas dan elegan, Aston Inn Tasikmalaya menawarkan berbagai fasilitas tambahan, seperti menginap di Aston Suites Room dengan dekorasi honeymoon khusus, sarapan untuk dua orang, romantic dinner, serta voucher gratis untuk menginap di superior room.

Paket tersebut juga mencakup ruang rias gratis, ruang rapat untuk persiapan teknis vendor lengkap dengan coffee break, penggunaan listrik hingga 5.000 watt, dua buku tamu, area hotel untuk sesi foto, layar dan proyektor gratis, serta area parkir VIP dengan akses mudah dijangkau.

”Aston Inn Tasikmalaya menjadi tempat yang sangat tepat bagi Anda dan pasangan yang sedang mencari venue wedding secara intimate,” ungkap Gina dalam siaran pers yang diterima Radartasik.id, Sabtu, 21 September 2024.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, masyarakat dapat menghubungi Aston Inn melalui telepon atau WhatsApp, serta melalui akun Instagram resmi mereka.

Baca Juga:Bea Cukai Fasilitasi Perdagangan Internasional, Produk Khas Tasikmalaya Dilirik MalaysiaPesan dari Owner Plaza Asia di HUT RI: Pekerja Keras Lebih Sukses dari Pemalas

Sebagai tambahan, Aston adalah salah satu merek hotel terpercaya di Indonesia, dengan lebih dari 50 hotel yang beroperasi di seluruh Asia Tenggara, Amerika Latin, dan Timur Tengah.

Dikelola oleh Archipelago International, Aston dikenal sebagai hotel kelas menengah hingga mewah yang menawarkan fasilitas modern, layanan berkualitas, dan kemajuan teknologi untuk memenuhi kebutuhan tren perjalanan saat ini dan masa depan. (Lisna Wati)

0 Komentar