BANDUNG, RADARTASIK.ID – Untuk merayakan Hari Pelanggan Nasional (HPN) pada 4 September, PT Daya Adicipta Motora (DAM), sebagai Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat, menghadirkan kejutan spesial bagi pelanggan setia di wilayah Bandung Raya.
Bekerja sama dengan PT Asuransi Total Bersama (tob), DAM meluncurkan program asuransi perlindungan diri gratis bagi pelanggan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di wilayah Bandung Raya. Program ini dijalankan mulai 4 September hingga 30 November 2024.
Kolaborasi antara DAM dan tob Insurance memberikan nilai tambah bagi pelanggan yang melakukan servis lengkap di AHASS selama periode program.
Baca Juga:Unite with Nature: Keseruan Jambore Nasional CB150X Adventure Indonesia di CiwideyPetani Milenial Jadi Kunci Sukses IMMACo, Begini Strategi Kementan
Setiap pelanggan yang melakukan servis lengkap akan mendapatkan voucher yang menjadi bukti kepesertaan polis asuransi, dengan perlindungan diri selama tiga bulan sejak tanggal servis.
Asuransi ini memberikan berbagai manfaat bagi pemilik sepeda motor Honda, termasuk santunan kematian akibat kecelakaan hingga Rp 10.000.000 per polis selama periode pertanggungan.
Selain itu, santunan untuk cacat tetap, baik sebagian maupun keseluruhan, juga tersedia dengan nilai maksimum yang sama sesuai dengan ketentuan dalam polis.
Untuk pemegang polis yang mengalami patah tulang akibat kecelakaan, tersedia santunan maksimal 10% dari manfaat kematian, setara dengan Rp 1.000.000 per polis.
Selain itu, biaya perbaikan sepeda motor akibat kecelakaan akan ditanggung hingga Rp250.000, dengan syarat perbaikan dilakukan di AHASS yang sama tempat motor diservis sebelumnya.
Program ini merupakan inovasi terbaru hasil kolaborasi antara DAM dan tob Insurance, sebagai wujud apresiasi dan kepedulian terhadap keselamatan konsumen Honda.
Kepala Departemen Service Network Development DAM, Wido Widiantiko, menyampaikan bahwa program asuransi ini adalah bentuk komitmen untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelanggan yang rutin melakukan servis di AHASS.
Baca Juga:Solusi Terobosan Kementan: Petani Muda Kini Tak Lagi Pusing Soal ModalAhmad Syaikhu dan Ilham Habibie Siap Rebut Jabar, AMS Beri Isyarat Dukungan
Melalui program ini, DAM berharap pelanggan semakin yakin bahwa keselamatan mereka selalu menjadi prioritas, di samping kualitas produk dan layanan yang diberikan.
Program asuransi ini juga menunjukkan sinergi yang kuat antara industri otomotif dan asuransi, menciptakan solusi inovatif yang langsung bermanfaat bagi konsumen.
Hal ini merupakan bukti nyata bahwa Honda terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, sekaligus memberikan nilai tambah dalam setiap layanan yang diberikan.