15 Hari Jelang Pendaftaran di Pilkada Kota Tasikmalaya, Nama Ivan Dicksan "Menggema" di Partai Golkar!

Yod mintaraga bahas nama Ivan Dicksan
Politisi senior Partai Golkar Yod Mintaraga mengisi acara seni dan musik di Gedung Kesenian Kota Tasikmalaya pada Minggu 11 Agustus 2024. (Tangkapan layar)
0 Komentar

TASIKMALAYA, RADARTASIK.ID – Dua pekan menjelang pendaftaran Pilkada Kota Tasikmalaya pada 27 Agustus mendatang, nama kandidat bakal calon H Ivan Dicksan menggema di Partai Golkar.

Bagaimana tidak, nama mantan Sekda Kota Tasikmalaya itu digaungkan langsung Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Golkar H Yod Mintaraga saat menghadiri Pentas Seni Sunda dan Modern di Gedung Kesenian Kota Tasikmalaya, Minggu 12 Agustus 2024.

Pada kesempatan itu, H Yod yang memberikan sambutan dalam kegiatan, berseloroh dimana dirinya selama ini selalu menampung aspiratif dalam merealisasikan usulan masyarakat khususnya di Tasikmalaya.

Baca Juga:70 Sekolah Dasar di Kota Tasikmalaya Akan Dapat Komputer Baru, Ada yang Dapat 1 Hingga 12 Unit!Membaca Skenario Paslon Versus Kotak Kosong di Pilkada Kota Tasikmalaya 2024

“Saya langsung direalisasikan kan. Itu baru jadi anggota dewan, bayangkan saya jadi gubernur. Insya Allah nanti dari Golkar punya calon gubernur. Tapi sekarang yang terpenting kota Tasik dulu. Pilih Ivan, kalau teu resep (gak suka, red) pilih pak Yusuf,” kata Yod disahuti tepuk tangan penonton.

Ia menyebut bahwa sampai saat ini dua figur itu saja yang ia ketahui. Meski ada calon lain, namun dirinya tidak mengenal seakrab dengan H Ivan Dicksan dan H Muhammad Yusuf.

“Eta we dua eta (itu saja dua orang, red). Calon lain ada tapi saya teu wawuh (gak kenal, red). Insya Allah pak Ivan kalau jadi wali kota teu mantuan EJMusik (komunitas/penyelenggara, red), awas sama saya dari Jabar tidak akan membantu,” tegas Yod seraya tersenyum.

Ia pun tak sungkan melakukan orasi politis tersebut di ruang kesenian itu. Yod mengaku, memang gaya komunikasinya seperti itu.

“Inilah kang Yod, gaya bicaranya karena dekat dengan para seniman jadi beginilah,” kata dia.

Seperti diketahui, selama ini Partai Golkar Kota Tasikmalaya telah mengusulkan nama H Muhamad Yusuf sebagai bakal calon Wali Kota Tasikmalaya di Pilkada 2024.

H Yusuf pun sejak lama telah diberi surat tugas oleh DPP Partai Golkar. Bahkan H Yusuf merupakan satu-satu kandidat yang diberikan rekomendasi di Kota Tasikmalaya.

Baca Juga:Kejutan! Isteri Vokalis Gigi Umumkan Siap Maju Pilkada Ciamis Dampingi Nanang PermanaMenanti Manuver Azies Rismaya Mahpud Jelang Masa Injury Time di Pilkada Kota Tasikmalaya!

Sehingga layak ditunggu, siapa nantinya kandidat yang betul-betul akan diberikan rekomendasi SK B1 KWK dari DPP Partai Golkar. Apalagi saat inI, Ketum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto telah resmi mengundurkan diri dari jabatannya. (Firgiawan)

0 Komentar