Komisi I DPRD Kabupaten Tasikmalaya Bertemu Forum Camat dan Satpol PP, Ini Maksud dan Tujuannya

Komisi I DPRD Kabupaten Tasikmalaya
Komisi I DPRD Kabupaten Tasikmalaya melaksanakan rapat kerja dengan forum camat dan Satpol PP saat membahas penyelenggaraan pemerintahan, Selasa, 6 Agustus 2024. (Diki Setiawan/Radartasik.id)
0 Komentar

Camat Sodonghilir Uu Saeful Uyun mengatakan, pertemuan dengan Komisi I yang merupakan mitra kerja lebih kepada membahas pembangunan dan penyelenggaraan pemerintahan di kecamatan.

”Kita sampaikan terkait pembangunan infrastruktur, kantor kecamatan, peningkatan sumber daya manusia, di tingkat kecamatan, memang masih terus dalam analisis Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM),” terang dia.

Sedangkan untuk optimalisasinya, ungkap dia, tergantung kepada ketersediaan SDM itu sendiri. Dan menjadi pembahasan pada saat rapat dengan Komisi I.

Baca Juga:Lagu ”Sekecewa Itu” Viral, Ini Makna yang Terkandung di dalamnya Menurut Angga CandraKilas Balik Sejarah! BPIP Serahkan Duplikat Bendera Pusaka Setelah 55 Tahun

”Kami menyampaikan tentang anggaran kegiatan kecamatan yang selama ini belum optimal dan belum adanya dukungan anggaran, kita disampaikan ke Komisi I,” jelas dia.

Komisi I mendorong untuk perbaikan sumber daya manusia di kecamatan dan infrastruktur. Termasuk keberpihakan dan optimalisasi anggaran untuk kecamatan. (Diki Setiawan)

0 Komentar