Dekati Waktu Pelaksanaan Pilkada, Muslim Semakin Gencar Jaring Aspirasi Warga

Muslim hadiri pengajian
Bakal Calon di Pilkada 2024 H Muslim saat menghadiri pengajian warga Gunung Salem Lengkongsari, Senin 5 Agustus 2024. (Ist)
0 Komentar

TASIKMALAYA, RADARTASIK.ID – Menjelang pendaftaran pasangan calon wali kota dan wakil wali kota di Pilkada 2024, H Muslim makin intens menjaring aspirasi ke masyarakat. Khususnya ibu-ibu pengajian.

Seperti yang terlihat pada Senin malam 5 Agustus 2024. Bakal calon wali Kota Tasikmalaya dari PDIP itu menghadiri undangan majelis taklim RW 07 Gunung Salem Lengkongsari Kecamatan Tawang. 

Ketua DPC PDIP Kota Tasikmalaya itu terlihat dikerubungi warga yang menyambut kedatangannya, untuk hadir di pengajian sekaligus menjaring aspirasi warga. 

Baca Juga:Kejutan! Isteri Vokalis Gigi Umumkan Siap Maju Pilkada Ciamis Dampingi Nanang PermanaMenanti Manuver Azies Rismaya Mahpud Jelang Masa Injury Time di Pilkada Kota Tasikmalaya!

“DPP PDIP menginstruksikan saya untuk turun ke masyarakat, menjaring dan mendengarkan keluhkesah warga. Ya kebetulan juga kunjungan ke sini bukan sekali dua kali, karena memang merupakan dapil saya,” kata Muslim kepada Radar, Selasa 6 Agustus 2024.

Selain menjaring masukan, lanjut dia, juga berdiskusi akan keresahan publik hari ini. Dimana, fenomena pergaulan remaja yang kian memprihatinkan di era digital ini. Menjadi salahsatu perhatian para orangtua. “Maka dari itu, kenapa saya berinisiatif ingin menaikan insentif salahsatunya insentif guru ngaji. Karena, beliau ustad-ustadzah itu berperan penting memberi fondasi spiritual generasi kita. Saat ini, masih jauh dari kata layak, insentif yang diberikan. Maka saya perjuangkan itu agar bisa lebih representatif dalam kesejahteraan mereka, sehingga bisa lebih konsen mengajar keagamaan juga membentuk karakter generasi kita,” paparnya menjelaskan. 

Salahseorang mustami majelis taklim Lengkongsari, Wiwin (62), mengaku bersyukur bisa bertemu kembali dengan H Muslim yang merupakan wakil rakyat di dapilnya. 

Selain mendapat banyak edukasi soal program pemerintah, warga juga mendapat minyak goreng gratis sesuai pengajian. 

Disamping selama ini, sejumlah aspirasi atau masukan warga kerap difasilitasi dan didengar untuk kemaslahatan dan kebutuhan warga setempat. 

“Terimakasih dan kami doakan, ikhtiar Pak Muslim kembali dilancarkan dan diijabah, amiin,” harapnya.(Firgiawan)

0 Komentar