Tampung Aspirasi Ibu-Ibu Pengajian di Mangkubumi, Nurhayati Tawarkan Solusi

Nurhayati
. Bakal calon wali kota Hj Nurhayati saat menampung masukan dan aspirasi dari ibu-ibu majelis taklim Kecamatan Mangkubumi di Masjid Besar Mangkubumi, Minggu (4/8/2024). (Firgiawan/Radartasik.id)
0 Komentar

Sementara itu, bakal calon wali kota Hj Nurhayati menuturkan dalam silaturahmi tersebut dirinya mendapat banyak masukan dan aspirasi. Bahkan, keresahan serta keinginan warga Mangkubumi dalam menyelesaikan masalah-masalah Kota Tasikmalaya.

“Ada beberapa masalah tadi diungkapkan masyarakat. Ada masalah yang meresahkan tentang isu sosial geng motor, sampah, kesehatan dan BPJS harus gampang diakses. Karena para kader ini ingin membantu masyarakat mendaftarkan BPJS untuk pelayanan kesehatan tapi agak rumit. Karena satu handphone hanya untuk 1 orang. Mungkin nanti harus ada terobosan-terobosan dari kecamatan bagaimana kelurahan bisa melayani masyarakat untuk pendaftaran BPJS Kesehatan,” ungkap Nurhayati.

Politisi PPP ini berkomitmen akan menyelesaikan permasalahan-permasalahan Kota Tasikmalaya yang sedang diinventarisir. Mulai dari hulur ke hilir, dikaji dan dibedah agar bisa mewujudkan keinginan masyarakat supaya Kota Resik semakin baik ditengah pertumbuhannya.

Baca Juga:Menanti Manuver Azies Rismaya Mahpud Jelang Masa Injury Time di Pilkada Kota Tasikmalaya!Viman Alfarizi Bicara soal Terbengkalainya Terminal Indihiang dan Money Politics di Pilkada 2024!

“Semoga kita bisa memberikan solusi bersama masyarakat dan semoga kita bisa menjalankan amanah itu. Pesan khususnya selalu bersama Hj Nurhayari untuk membangun Kota Tasikmalaya,” harap Politisi PPP itu. (Firgiawan)

0 Komentar