Bagi-Bagi Minyak Goreng Gratis, Kandidat Pilkada Kota Tasikmalaya H Muslim MSi Disambut Antusias Ibu-Ibu

muslim bagikan minyak goreng
Kandidat Pilkada 2024, H Muslim, disambut oleh ibu-ibu Karanganyar Kecamatan Kawalu saat menjalankan program Jumat berkah dan keliling majelis taklim, Jumat (2/8/2024). (Firgiawan/Radartasik.id)
0 Komentar

TASIKMALAYA, RADARTASIK.ID – Kehadiran bakal calon Pilkada 2024, H Muslim MSi, di Karanganyar Kecamatan Kawalu menarik perhatian warga. Ketua DPC PDI Perjuangan ini diundang untuk menghadiri acara majelis taklim di wilayah itu.

Saat tiba di lokasi pada Jumat 2 Agustus 2024, Muslim disambut dengan antusiasme oleh ibu-ibu pengajian. Dalam kesempatan ini, ia juga membagikan minyak goreng secara gratis kepada peserta pengajian.

“Ya Alhamdulillah bisa bersilaturahmi memenuhi undangan ibu-ibu majelis di sini. Sekaligus Jumat berkah semoga bermanfaat,” ungkap Muslim saat kunjungannya.

Baca Juga:Menanti Manuver Azies Rismaya Mahpud Jelang Masa Injury Time di Pilkada Kota Tasikmalaya!Viman Alfarizi Bicara soal Terbengkalainya Terminal Indihiang dan Money Politics di Pilkada 2024!

Selama kunjungan, Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya ini juga menerima berbagai masukan dari warga. Terutama soal kebutuhan infrastruktur.

“Termasuk juga, kita edukasi ke ibu-ibu supaya menggiatkan kembali bebersih lingkungan, gotong-royong, sebab angka kasus DBD di Kota Tasik sedang tinggi, ini harus diwaspadai bersama,” tambahnya.

Muslim juga memberikan informasi dan sosialisasi mengenai program pemerintah agar masyarakat lebih memahami dan tidak bingung dalam mengakses berbagai bantuan, seperti jaminan kesehatan.

“Sebab, pemerintah sudah menggulirkan program jaminan kesehatan yang biayanya dicover APBD. Warga harus tahu, dan jika yang belum segera didorong supaya mengurusnya agar ditengah kondisi ekonomi yang cukup berat ini, minimal biaya kesehatan tidak juga memberatkan,” jelas Pengurus PC NU Kota Tasikmalaya tersebut.

Seorang warga, Nurliyawati (46), menyatakan rasa syukurnya atas kunjungan pimpinan DPRD tersebut.

“Alhamdulillah, selain bisa menyampaikan keluh kesah warga, kita juga mendapatkan minyak goreng gratis dari Pak Haji Muslim,” ujarnya.

Warga lainnya, Euis (52), juga mengungkapkan hal serupa. Ia mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan program Jumat berkah yang dilaksanakan oleh H Muslim.

Baca Juga:Rois Syuriah PCNU Sebut Sudah Saatnya PKB Memimpin Kota Tasikmalaya di 2024!Transformasi Baru Polbangtan Kementan, dari Syaifuddin ke Yoyon Haryanto, Siap Menghadapi Tantangan Masa Depan

“Kami doakan supaya beliau tetap peduli masyarakat, dan dilancarkan ikhtiarnya dalam pencalonan di Pilkada ini,” harapnya. (Firgiawan)

0 Komentar