Karya Ruang Furniture di Plaza Asia Tasikmalaya Hadirkan Promo Serba 79

Karya Ruang Furniture
Karyawan Karya Ruang Furniture menunjukkan Sofa Cleopatra yang menjadi salah satu produk best seller, Rabu, 31 Juli 2024. (Istimewa for Radartasik.id)
0 Komentar

TASIKMALAYA, RADARTASIK.ID – Karya Ruang Furniture di kompleks Ruko Plaza Asia Tasikmalaya akan menggelar pameran di dalam mal Plaza Asia Tasikmalaya selama bulan Agustus 2024.

Manager Marketing Karya Ruang Furniture Denis mengatakan, produk yang dihadirkan dalam pameran bulan ini adalah berbagai jenis spring bed dari brand Elite dengan penawaran diskon hingga 40 persen.

Penawaran lainnya ada spesial Lucky Dip dan Lucky Draw. Nantinya pengunjung yang berbelanja di pameran Karya Ruang Furniture akan mendapatkan hadiah berupa bantal, guling dan travel bed.

Baca Juga:Prediksi Maccabi Tel Aviv vs FCSB di Liga Champions 2024: Sama-Sama Punya Harapan MelajuPrediksi FC Midtjylland vs UE Santa Coloma di Liga Champions 2024: Menjamu Tamu yang Banyak Beban

”Ketentuannya khususnya tidak ada. Selama pameran berlangsung semua konsumen yang beli barang khususnya spring bed Elite berkesempatan dapat Lucky Dip itu. Jadi tanpa ada nominal belanja,” terang Denis kepada Radartasik.id, Rabu, 31 Juli 2024.

Sementara itu, untuk promo regulernya ada diskon mulai dari 15 – 30 persen untuk berbagai produk furniture salah satunya adalah sofa Cleopatra yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 19 juta dan sudah termasuk meja.

Setiap pembelian sofa jenis ini, konsumen akan mendapat potongan harga sebesar 30 persen. 

”Kebanyakan sofa-sofa yang di luaran itu masih manual, produksinya manual. Nah kalau ini sudah pakai mesin. Jadi lebih ergonomis. Didudukin juga menyesuaikan dengan postur badan. Kalau ini setelan busa, per, segala macam sudah ditentukan sama settingan pabriknya. Jadi lebih bagus, lebih berkualitas juga, dan lebih presisi sehingga lebih ergonomis,” terang dia. Sofanya, tambah dia, bisa custom bisa disesuaikan dengan ukuran ruangan.

Denis menjelaskan, sofa yang dijual di Karya Ruang Furniture juga memiliki garansi. Untuk rangka garansinya satu bulan dan per satu tahun. Transaksi bisa cash maupun kredit.

”Untuk cicilannya kita sudah bekerja sama dengan banyak leasing di antaranya Kredit Plus, Indodana, Home Credit, Adira. Untuk cicilan kartu kredit kita juga bisa BRI dengan bunga mulai dari 0 persen,” ujarnya.

Selain pameran, Karya Ruang Furniture juga akan menghadirkan beragam promo menarik dalam rangka menyambut Kemerdekaan Indonesia yang ke-79.

Baca Juga:Prediksi Rigas FS vs Bodo/Glimt di Liga Champions 2024: Misi Sulit Sang Tuan RumahPolisi Selidiki Misteri Kematian di Gunung Cakrabuana, Penemuan Kerangka Wanita Bikin Geger Warga Pagerageung

”Kita di tanggal 8-14 itu akan ada yang namanya promo serba 79 karena kan mengikuti acara 17 Agustusan. Jadi Rp 790.000 untuk semua barang yang telah kami tentukan,” ujarnya.

0 Komentar