Ivan Dicksan atau Nurhayati, Azies Rismaya Mahpud Wakilnya! Partai Demokrat Tetap Setia Kepada PPP di Pilkada

Ivan dicksan atau nurhayati, pasangan calon pilkada kota tasikmalaya, koalisi ppp partai demokrat,
PPP dengan opsi kandidat Ivan Dicksan dan Hj Nurhayati masih berkoalisi bersama Partai Demokrat dengan kandidat Azies Rismaya Mahpud di Pilkada Kota Tasikmalaya 2024
0 Komentar

“Memang saya juga mendengar itu kemarin-kemarin, bahkan usulannya juga sampai ke DPP,” ungkapnya saat dihubungi Radartasik.id, Minggu (28/7/2024).

Kendati demikian, wacana pemaketan tersebut menimbulkan tanda tanya karena kala itu Dede Muharam belum jelas diusung PKS atau tidak. Meskipun statusnya merupakan kader tulen PKS.

“Kalau (Dede Muharam) sudah resmi diusung atau ditugaskan PKS, barulah tidak akan jadi pertanyaan DPW atau pun DPP,” ujarnya.

Baca Juga:Waspada Jebakan Injury Time! Partai dan Kandidat Bisa Zonk Saat Bongkar Pasang Koalisi Pilkada Kota TasikKota Tasikmalaya Kembali Mengejar Penghargaan Adipura, Masalah Sampah Bisa Beres? 

Selain itu, jika memang paket pasangan Ivan-Dede akan direalisasikan, harus ada satu syarat yang sifatnya mutlak harus dipenuhi. Yakni PPP dan PKS berkoalisi di Pilkada Kota Tasikmalaya sebelum tahapan pendaftaran ke KPU. “Bagaimana bisa jadi pasangan kalau partainya tidak satu koalisi,” ucapnya.(rga)

0 Komentar