Silaturahmi dengan Yanto Oce, Ketua PCNU: Tinggal Berdoa dan Ikhtiarkan Perjuangan di Pilkada 2024!

Yanto oce
Bakal Calon Wali Kita Tasikmalaya H Yanto Oce bersama Ketua DPC PKB H Wahid, Ketua PCNU H Dudu Rohman dan KH Aban Bunyamin saat bercerita dan dialog dalam silaturahmi di Kantor PC NU, Kecamatan Tawang, Minggu (28/7/2024). (Firgiawan/Radartasik.id)
0 Komentar

TASIKMALAYA, RADARTASIK.ID – Bakal calon Wali Kota Tasikmalaya dari PKB H Yanto Oce disambut hangat Keluarga Besar Nahdlatul Ulama (KBNU) Kota Tasikmalaya dalam silaturahmi yang dihelat di Sekretariat PCNU, Jalan dokter Soekardjo Kecamatan Tawang, Minggu 28 Juli 2024.

Rois Syuriah KH Aban Bunyamin, Ketua Tanfidziah PCNU Kota Tasikmalaya H Dudu Rohman dan jajaran pengurus mengaku bersyukur, akhirnya bisa bertemu dengan bakal calon wali kota dari PKB. “Alhamdulillah sudah berkenan silaturahmi bersama NU. Pagi ini tentunya kami sangat berterimakasih dan ucapkan selamat datang,” kata H Dudu Rohman.

Pihaknya, kata H Dudu, tentunya mendoakan agar H Yanto Oce menjadi wali kota yang bisa mengemban amanah warga nahdliyin. 

Baca Juga:Rois Syuriah PCNU Sebut Sudah Saatnya PKB Memimpin Kota Tasikmalaya di 2024!Transformasi Baru Polbangtan Kementan, dari Syaifuddin ke Yoyon Haryanto, Siap Menghadapi Tantangan Masa Depan

Sebab, selama perjalanan penjaringan di PKB. Seolah bakal calon kepala daerah yang diberikan mandat DPP PKB, belum kunjung sowan ke rumah besar umat Nahdliyin.

“Saya berkelakar dengan DPC PKB kemana saja. Alhamdulillah akhir dari proses penjaringan parpol. Disaat semua parpol sudah silaturahmi, Anak yang hilang akhirnya pulang. Ini akhir, semoga anak nakal ini bisa jadi soleh. Tadi sudah dikenalkan bahwa semua sudah disapa. Banom, sudah kenal semua. Ansor sudah mendelegasikan ke H Wahid kasatkorcab banser, dan H wahid sebagai ketua DPC PKB sudah mendelegasikan ke Yanto Oce sebagai bakal calon. Kita tinggal berdoa dan ikhtiarkan perjuangan ini,” papar KH Dudu. 

Sementara itu,bakal calon Wali Kota Tasikmalaya H Yanto Oce bersyukur bisa bersilaturahmi. Ia pun membagi kiat dan dorongan untuk mencalonkan di Pilkada 2024 ini. 

“Saya sedang dapat ujian. Mendapat kesempatan dari masyarakat dan harus diwujudkan, diseriuskan dan saya harus segera bangkit, tegak lurus, tekadkan niat wujudkan amanah yakni sukseskan Pilkada 2024. Kita siap menang dengan terhormat dan pantang jadi pecundang,” bebernya.

Sehingga, lanjut Yanto, ia sudah siap mempersembahkan pengabdian terbaiknya, khususnya bagi KBNU Kota Tasikmalaya.

“Dukungan serta peran partisipasi masyarakat, kesiapan SDA. Akan berjalan bersama dalam kiprah perjuangan kita yang terbangun dalam visi misi kita. Akan bersinergi apabila kita gunakan konsep K3S. (Komunikasi, konsolidasi, kolaborasi dan sukses). Apabila diwujudkan strategi ini dengan izin Allah, Kota Tasik akan maju dan berkembang. Mari bangun sinergitas ini wujudkan meraih mimpi masyarakat,” bebernya. 

0 Komentar