Nurhayati-Muslim: Tunggu Tanggal Mainnya, Kita Sedang Berproses di Pilkada Kota Tasik!

Nurhayati dan muslim di pilkada kota tasik
Bakal Calon Di Pilkada Hj Nurhayati dan H Muslim, saat hadir bareng dalam kegiatan Kementerian Lingkungan Hidup, di Hotel Amaris, Minggu (28/7/2024). (Firgiawan/Radartasik.id)
0 Komentar

“Kalau Pilkada, kami PDIP kan masih MoU dengan Gerindra. Kemudian, kami juga mencoba penjajakan dengan PPP. Kaitan dengan Hj Nurhayati, kita sangat perlu bantuan beliau untuk perbaikan daerah agar semakin baik salah satunya pengelolaan permasalahan sampah,” tutur Wakil Ketua DPRD tersebut.

Muslim menambahkan saat ini masalah sampah adalah yang krusial di Kota Tasikmalaya. 

Sebab itu dirinya berkomunikasi dengan Hj Nurhayati untuk meminta bantuan pemecahan persoalan itu. Salah satunya dengan mendatangkan KLHK guna mencari solusi terbaik.

Baca Juga:Viman Alfarizi Bicara soal Terbengkalainya Terminal Indihiang dan Money Politics di Pilkada 2024!Rois Syuriah PCNU Sebut Sudah Saatnya PKB Memimpin Kota Tasikmalaya di 2024!

“Sejauhmana memecahkan persoalan sampah di kota Tasik. Kebetulan ada kementerian Lingkungan Hidup. Kita sampaikan mohon bantuan, baik peralatan atau program yang bisa digulirkan di daerah,” kata pria yang baru saja mengantongi surat tugas PDIP untuk Pilkada Kota Tasikmalaya itu. (Firgiawan)

0 Komentar