DPP PDIP Minta Muslim Ngegas Usai Diberi Surat Tugas di Pilkada Kota Tasikmalaya!

Ketia dpc pdip kota tasikmalaya H Muslim
Ketua DPC PDIP Kota Tasikmalaya H Muslim menerima surat tugas sebagai bakal calon kepala daerah, disela pelatihan nasional Tim Pemenangan Pilkada 2024, di Cisarua Bogor, Kamis 25 Juli 2024. (Ist)
0 Komentar

BOGOR, RADARTASIK.ID – Kader DPC PDIP Kota Tasikmalaya semakin bertenaga dalam menatap Pilkada 2024 mendatang. Ditandai dengan dikantonginya Surat Tugas dari parpol berlambang moncong putih itu, kepada Ketua DPC PDIP H Muslim. 

Surat tugas diterimanya, saat mengikuti pelatihan nasional Tim Pemenangan Pilkada 2024, di Cisarua Bogor selama 3 hari. 

Para bakal calon kepala daerah beserta tim pemenangan, tak terkecuali Muslim CS, digeber strategi dan langkah yang mesti ditempuh dalam memenangkan pertarungan pemilihan wali dan wakil wali kota. 

Baca Juga:Kemandegan Koalisi dan Magnet Figuritas Kandidat yang Lemah di Pilkada Kota Tasik 2024!SK PAN Diprediksi Mendekat ke Murjani Jelang Pendaftaran Pilkada Kota Tasikmalaya 2024!

“Alhamdulillah, ini menjadi tenaga kami DPC PDIP Kota Tasikmalaya untuk bekerja ekstra mengatrol kerja politik menjelang pendaftaran ke KPU Akhir Agustus nanti,” ujar Muslim saat dikonfirmasi Radar, Kamis 25 Juli 2024.

Menurutnya, dalam pelatihan nasional yang dikomandoi langsung Ketua Tim Pemenangan Pilkada PDIP Adian Napitupulu tersebut. 

Muslim mendapat pesan supaya meningkatkan kerja elektoralnya yang tertuang di surat tugas. 

Juga, meningkatkan silaturahmi ke simpul masyarakat dalam memaparkan program serta visi misi dan gagasannya. 

“Supaya masyarakat diedukasi, program apa saja yang bakal saya digulirkan ketika diamanatkan ke bale kota. Salahsatunya meningkatkan insentif RT/RW, kader posyandu, guru ngaji dan Linmas,” ungkap Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya tersebut. 

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Pilkada PDIP Adian Napitupulu menjelaskan kepada media, pelatihan tersebut PDIP Ingin memenangkan Pilkada 2024 di setiap daerah. 

“Kami mau menenangkan Pilkada sebanyak-banyaknya. Kenapa? Karena menurut kami mencari pemimpin yang baik itu penting bagi rakyat, mencari pemimpin yang baik itu penting bagi generasi yang akan datang, penting bagi pengelolaan anggaran dan sebagainya. Kira-kira seperti itu,” jelasnya. (Firgiawan)

0 Komentar