Keputusan Mengejutkan Chelsea, Casadei dan Lukaku Dilewatkan dari Tur Pramusim ke Amerika, Apa yang Terjadi?

Sassuolo vs Roma
Penyerang Roma Romelu Lukaku. (AS Roma / X)
0 Komentar

LONDON, RADARTASIK.ID – Cesare Casadei dan Romelu Lukaku tidak termasuk dalam skuad Chelsea untuk tur pramusim mereka di Amerika Serikat.

Enzo Maresca tidak memasukkan Casadei, yang merupakan talenta Italia, dan Lukaku, yang menjadi target Napoli, dalam skuad Chelsea untuk tur pramusim mendatang di AS.

Casadei, yang mencetak tiga gol dan memberikan dua assist dalam 25 penampilan di semua kompetisi di bawah Maresca di Leicester City pada paruh pertama musim 2023-24, kembali ke Chelsea untuk paruh kedua musim tersebut.

Baca Juga:Bandung Memukau, Pocari Sweat Run 2024 Didorong oleh Kekuatan Honda EM1 e:Kementan Hadirkan Terobosan, Pelatihan Online Penyuluh Pertanian di Bogor untuk Wujudkan Kemandirian KWT

Menurut laporan, mantan striker Italia Ciccio Graziani menyarankan bahwa gelandang Italia tersebut sebaiknya kembali ke Serie A untuk memenuhi potensinya.

Dikutip dari Tuttomercatoweb, Casadei yang berusia 21 tahun telah menarik perhatian dari Bologna dan Lazio. Namun, Juventus juga pernah dikaitkan dengan mantan wonderkid Inter tersebut.

Walaupun ketidakhadiran Casadei menjadi keputusan mengejutkan Chelsea, ketidakhadiran Lukaku dalam tim Maresca tidaklah mengejutkan.

Striker Belgia tersebut kembali ke Chelsea setelah masa pinjaman satu tahun di Roma, dan Napoli bertekad untuk merekrutnya jika mereka berhasil mengirim Victor Osimhen ke PSG.

Trevoh Chalobah juga tidak termasuk dalam skuad Chelsea. Sebelumnya, Chalobah dikaitkan dengan AC Milan. 

Namun saat ini Rossoneri sedang dalam pembicaraan lanjutan untuk merekrut Strahinja Pavlovic dari RB Salzburg. (Sandy AW)

Sumber: Football Italia

0 Komentar