Beli Sofa di Pameran Galochka Furniture Mayasari Plaza Dapat Voucher Belanja di Indomaret

Pameran Galochka Furniture
Marketing Galochka Furniture Lasmi Anisa menunjukkan sofa safira yang menjadi best seller di Pameran Galochka Furniture di Mayasari Plaza, Selasa, 23 Juli 2024. (Fitriah Widayanti/Radartasik.id)
0 Komentar

TASIKMALAYA, RADARTASIK.ID – Pameran Galochka Furniture di lantai dasar Mayasari Plaza Tasikmalaya menghadirkan beragam jenis furnitur dengan harga yang terjangkau dan banyak promo menarik. 

Berbagai jenis furnitur yang dihadirkan antara lain sofa, lemari, tempat tidur, meja rias, dan meja TV.

Marketing Galochka Furniture Lasmi Anisa mengatakan, pameran ini sudah diselenggarakan sejak bulan Mei lalu dan akan terus berlangsung hingga awal September 2024 dan setiap bulannya memiliki tema khusus.

Baca Juga:Gerilya di Bursa Transfer, Juventus Bidik Galeno dari Porto, Francisco Conceicao Jadi AlternatifDrama Transfer Panas, Soule vs Juventus, Tawaran Roma Memicu Konflik

”Kita asalnya di bulan pertama itu diperbanyaknya lemari pakaian dan meja TV, terus bulan berikutnya kita diperbanyaknya dipan sama matrasnya. Nah di bulan sekarang kita lagi eksplornya yang sofa-sofa,” ujar Lasmi kepada Radartasik.id, Selasa, 23 Juli 2024.

Untuk produk sofa, Galochka Furniture menawarkan harga spesial dalam promo Flash Sale untuk sofa jenis Safira. 

”Sofa ini lagi best seller banget di Galochka Furniture. Dia tuh sekarang lagi flash sale. Jadi bukan flash sale barang yang sudah lama, tapi barang yang lagi best seller sama kita dipromoin supaya yang minat sama sofa ini bisa ramai antusiasnya,” terang dia.

Sofa Safira dibandrol dengan harga Rp 4.500.000 dan khusus di momen flash sale yang berlangsung dari 19-31 Juli 2024 ini, pengunjung akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp 500.000 sehingga harganya menjadi Rp 4.000.000.

”Keunggulan sofa ini selain desainnya bagus, bahannya dari midili glossy dan punya motif list gold ada di bantal sama bantalan di samping. Di bawahnya juga sekarang lagi musim yang pakai kaki kayu. Jadi sandarannya full kancing dan tinggi,” ujarnya

Selain sofa Safira, produk best seller lainnya dari Galochka Furniture ada sofa sudut material kainnya terbuat dari kain oscar yang apabila ketumpahan air atau kena kotoran kainnya bisa dilap.

Selain itu, materialnya tidak glossy sehingga akan tampak elegan dan cocok untuk ditempatkan di rumah bergaya minimalis. 

Baca Juga:Tawaran Roma untuk Matias Soule Telah Kedaluwarsa, Juventus Terjebak, Sang Pemain Hanya Ingin ke Ibu KotaCari Pengganti Alvaro Morata yang Gabung AC Milan, Atletico Madrid Bidik Penyerang Girona

”Tersedia juga beberapa warna. Yang paling best seller itu coklat sama hitam. Harganya Rp 3.750.000 dan pengunjung yang membeli sofa ini bisa mendapatkan voucher belanja Indomaret senilai Rp 50.000. Jadi nanti bisa ditukerin ke Indomaret,” terang dia.

0 Komentar