Yanto Oce Dapat Pesan Khusus dari Ketua dan Sekretaris PCNU Kota Tasikmalaya!

Yanto oce
Foto kiri: Ketua PCNU Kota Tasikmalaya Dudu Rohman berbincang dengan Yanto Oce di kediamannya Senin malam. Foto kanan: Yanto Oce berbincang dengan Sekretaris PCNU KH Abun Sulaeman. (Ist)
0 Komentar

TASIKMALAYA, RADARTASIK.ID – Bakal calon Wali Kota Tasikmalaya dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H Yanto Oce mendapatkan pesan khusus dari Ketua dan Sekretaris PCNU Kota Tasikmalaya pada Senin malam 22 Juli 2024.

Pesan khusus yang Ketua PCNU H Dudu Rohman dan Sekretaris PC H Abun Sulaeman tersebut disampaikan kepada H Yanto Oce saat bersilaturahmi. 

Kedua tokoh utama NU Kota Tasikmalaya itu meminta H Yanto Oce yang telah mendapatkan mandat dari PKB itu bisa menjalankan amanahnya dengan baik dan lancar.

Baca Juga:Ditunjuk Jadi Ketua Kelompok Relawan Ridwan Kamil di Tasikmalaya. Ihsan B Nadirin: Gasssskeunn!Peran KPU dan Bawaslu Nyaris Tak Terdengar di Pilkada Kota Tasikmalaya 2024, Padahal Anggarannya Gemuk!

“Kita harap diusungnya H Yanto Oce sebagai bakal calon wali kota dari PKB, ke depannya akan memiliki keberpihakan terhadap masyarakat umum wabilkhusus Nahdlatul Ulama,” ujar Ketua PCNU Kota Tasikmalaya H Dudu Rohman di kediamannya kemarin.

H Dudu mengaku sangat menyambut baik atas diusungnya Yanto Oce oleh PKB. Mengingat rekam jejaknya yang fokus dibidang sosial cukup membantu masyarakat. 

Apalagi, kala itu gerakan sosialnya dimulai ketika Covid-19 melanda Indonesia tahun 2019.

“Otomatis saya mendengar dan mengetahui, bahwa Pak Yanto ini dari dulu konsen di bidang sosial. Dan sangat membantu masyarakat atas kehadirannya,” ujarnya.

Untuk itu, dirinya mendoakan langkah dan ikhtiar H Yanto Oce agar sukses serta mendapatkan keberkahan di Pilkada Kota Tasikmalaya 2024.

“Maka dari itu, saya akan mengumpulkan sembilan kiai khos untuk istighosah serta istiqarah supaya mendoakan niat baik dari H Yanto Oce,”paparnya.

Sementara itu, Sekretaris PCNU Kota Tasikmalaya H Abun Sulaeman mengapresiasi langkah H Yanto Oce maju di Pilkada. Apalagi dengan diusung oleh PKB yang notabene menjadi bagian dari NU.

Baca Juga:Ivan Dicksan Mampu Ciptakan Partisipasi Publik, Sehari 5-7 Titik Didatangi untuk Penuhi Undangan Warga!Viman Alfarizi dan Politik Sedekah: Gabungkan Kekuatan Kawan, Lawan dan yang Abu-Abu untuk Memenangkan Pilkada

“Tentu kami dorong dan doakan. Supaya niat beliau diberikan kemudahan dan kelancaran dalam upaya membangun Kota Tasik lebih baik,” tandasnya. (MoU)

0 Komentar