Sharp Perkuat Dominasi di Asean dengan Peluncuran Produk-Produk Futuristik di Sharp Sync Up 2024

Sharp Sync Up 2024
Sharp memperkuat bisnisnya di Asean dengan mempersiapkan rangkaian produk baru dan solusi inovatif untuk konsumen dan b2b.
0 Komentar

Gaya hidup perkotaan yang dinamis terus mengalami pergeseran, dan rumah pintar menjadi cara baru untuk tinggal. 

Dengan mengintegrasikan sistem canggih, rumah pintar menawarkan tingkat kenyamanan, keamanan, dan efisiensi yang belum pernah dicapai sebelumnya.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Sharp meluncurkan Sistem Manajemen AIoT Sentral yang cerdas dalam acara Sharp Sync Up 2024.

Baca Juga:MAN 3 Tasikmalaya Kebakaran, Warga Berjibaku Padamkan Api dengan EmberSehari Dibutuhkan 20 Kantung Darah, PMI Kabupaten Tasikmalaya Siapkan Stok untuk Penderita Thalasemia

Sistem ini memanfaatkan kombinasi kekuatan AI dan IoT untuk menciptakan ekosistem harmonis di dalam rumah. 

Dengan menggunakan aplikasi Cocoro Home, perangkat rumah tangga seperti kulkas, AC, mesin cuci, penjernih udara, dan bahkan Oven Uap Superheated Sharp Healsio bisa dihubungkan dan dikendalikan.

Preview ini memberikan gambaran kepada wilayah Asean tentang misi Sharp untuk menciptakan dunia yang berfokus pada kebutuhan manusia melalui perangkat dan layanan yang didukung AIoT.

Selain itu, Sharp juga memamerkan microwave unik berbentuk laci yang dapat diinstal di bawah meja dapur atau di dinding, menawarkan kebebasan pada konsumen. 

Produk ini telah terjual lebih dari 1 juta unit di Amerika Serikat dan siap debut di wilayah Asean.

Kualitas udara dalam ruangan sangat penting bagi kesehatan keluarga. Dengan konsep ”Healthy Living With Pure Air”, produk penjernih udara Sharp menegaskan posisinya sebagai ahli dalam menyediakan udara bersih dan murni. 

Selaras dengan gaya hidup kontemporer, Sharp juga menghadirkan produk kecantikan yang dipersonalisasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen urban yang cerdas, termasuk pengering rambut dengan teknologi Plasmacluster terbaru yang dilengkapi sensor suhu untuk melindungi rambut.

Baca Juga:Dicky Candra, Bermodal Beken, Dukungan Politik Belum Keren250 Anak Bandung Raya Dikhitan Massal oleh bank bjb

Sorotan lain dalam kategori peralatan rumah tangga adalah Ractive Air SR-9, penyedot debu super ringan dengan daya hisap tinggi dan suara yang sangat senyap. 

Beratnya hanya 1,7 kg, menjadikannya sangat praktis untuk digunakan.

Sharp juga menutup kesenjangan pasar dengan memperkenalkan mesin cuci mini sebagai pelengkap mesin cuci utama di rumah. 

Mesin cuci mini berkapasitas 3 kg ini hadir dalam dua varian, yaitu yang berdiri di lantai dan yang dapat dipasang di dinding. 

Mesin cuci ini sangat ideal untuk hunian yang kompak.

0 Komentar