Sharp Perkuat Dominasi di Asean dengan Peluncuran Produk-Produk Futuristik di Sharp Sync Up 2024

Sharp Sync Up 2024
Sharp memperkuat bisnisnya di Asean dengan mempersiapkan rangkaian produk baru dan solusi inovatif untuk konsumen dan b2b.
0 Komentar

BANGKOK, RADARTASIK.ID – Kawasan Asean dengan populasi 671,7 juta orang diidentifikasi sebagai pasar yang sangat potensial oleh Sharp Corporation, inovator terkemuka dalam teknologi konsumen global dan solusi bisnis. 

Seiring dengan perubahan gaya hidup rumah tangga di wilayah ini, Sharp memperkenalkan sejumlah produk terbaru mereka, mulai dari peralatan rumah tangga, audio video, smartphone, hingga solusi rumah pintar AIoT Cocoro Home, yang dipamerkan dalam acara Sharp Sync Up 2024 di Thailand.

Acara Sharp Sync Up 2024 ini merupakan respons Sharp terhadap perubahan gaya hidup konsumen di wilayah Asean, yang kini lebih mengutamakan keberlanjutan, inovasi, kemudahan, serta gaya hidup yang lebih personal dan berorientasi pada keluarga. 

Melalui pameran ini, Sharp menawarkan solusi untuk gaya hidup modern.

Baca Juga:MAN 3 Tasikmalaya Kebakaran, Warga Berjibaku Padamkan Api dengan EmberSehari Dibutuhkan 20 Kantung Darah, PMI Kabupaten Tasikmalaya Siapkan Stok untuk Penderita Thalasemia

Tomoki Tamura, Vice President Business Unit dan General Manager Global Kitchen Appliance Business Unit di Sharp Corporation, menjelaskan bahwa posisi kuat Sharp di kawasan Asean memungkinkan mereka untuk lebih memahami perubahan kebutuhan konsumen dari waktu ke waktu.

”Sharp terus melakukan investasi untuk meningkatkan pertumbuhan bisnisnya di wilayah Asean,” ujar Tomoki Tamura dalam siaran pers yang diterima Radartasik.id.

Bertha menambahkan bahwa merek Sharp terus menonjol di wilayah Asean berkat komitmen dan dukungan dari mitra dan anak perusahaan mereka. 

Pengakuan sebagai merek nomor satu di Asean dalam kategori kulkas dan microwave adalah bukti kepercayaan konsumen terhadap inovasi Sharp. 

Bertha mengharapkan dapat terus meningkatkan kepuasan pelanggan dengan menghadirkan berbagai produk dan solusi baru untuk gaya hidup yang lebih baik.

Mitra bisnis dan anak perusahaan Sharp Corporation dari seluruh Asean dan global berkumpul di Bangkok, Thailand untuk menghadiri acara pameran selama dua hari tersebut. 

Sharp menghadirkan berbagai produk yang terbagi dalam lima kategori, yaitu smart home (solusi penjernih udara dan peralatan rumah tangga), konsep energi terbarukan, smart entertainment, smart lifestyle, dan smart office.

Baca Juga:Dicky Candra, Bermodal Beken, Dukungan Politik Belum Keren250 Anak Bandung Raya Dikhitan Massal oleh bank bjb

Wilayah Asean, yang merupakan wilayah terpadat ketiga di dunia, menawarkan peluang ekonomi yang menjanjikan. 

0 Komentar