Chelsea Siapkan Langkah Besar untuk Amankan Ollie Watkins, Conor Gallagher Bakal Dijadikan Alat Tukar

Ollie Watkins
Ollie Watkins menjalani sesi latihan bersama Timnas Inggris pada Sabtu, 13 Juli 2024. (England/X)
0 Komentar

LONDON, RADARTASIK.ID – Chelsea dilaporkan siap meluncurkan tawaran sensasional dengan skema pemain plus uang tunai untuk striker Aston Villa, Ollie Watkins. 

The Blues sudah memperkuat lini depan mereka dengan mendatangkan produk akademi Barcelona, Marc Guiu, musim panas ini.

Namun, Chelsea masih ingin menambah kekuatan untuk memberikan persaingan kepada striker utama mereka saat ini, Nicolas Jackson.

Baca Juga:Statistik Terbaik Spanyol vs Inggris Menjelang Final Euro 2024Tak Lagi Dibutuhkan, Man United Bakal Depan Bek Tengah Berpengalaman Musim Panas Ini

Klub London Barat tersebut dikaitkan dengan sejumlah nama musim panas ini, termasuk penyerang Villa berusia 20 tahun, Jhon Duran.

Chelsea Siapkan Skema Tukar Tambah Watkins

Menurut Football Insider, Chelsea kini mempertimbangkan tukar tambah yang sensasional untuk rekan setim Duran di Villa,  Ollie Watkins. 

Laporan tersebut mengklaim bahwa Chelsea bersedia menawarkan gelandang Conor Gallagher plus uang tunai untuk mengamankan jasa Watkins dari Villa Park musim panas ini.

Gallagher, yang telah memasuki tahun terakhir kontraknya, dikaitkan dengan kepindahan dari Stamford Bridge musim panas ini, terutama karena statusnya sebagai produk akademi. 

Penjualan pemain berusia 24 tahun tersebut akan memungkinkan Chelsea menghasilkan keuntungan murni untuk membantu mereka memenuhi Aturan Keuntungan dan Keberlanjutan Premier League.

Chelsea sudah berhasil bernegosiasi dengan Villa musim panas ini, setelah menjual bek sayap Ian Maatsen dan mendatangkan gelandang serang Omari Kellyman.

Apakah Villa Rela Menjual Watkins Musim Panas Ini?

Meskipun Villa diyakini sebagai pengagum Gallagher, tanda tangannya kemungkinan tidak akan cukup untuk meyakinkan Villans menjual striker bintang mereka musim panas ini. 

Baca Juga:Isu Transfer Man United, Erik Ten Hag Beri Lampu Hijau untuk Jual Christian Eriksen, Siapakah Penggantinya?Juventus Yakin Jadon Sancho Kepincut Nyonya Tua, Man United Masih Bisa Jual Penyerang Musim Panas Ini

Pelatih Villa, Unai Emery, akan enggan berpisah dengan  Ollie Watkins menjelang kampanye Liga Champions yang sangat dinantikan oleh klub.

Watkins, yang terikat kontrak hingga Juni 2028, kemungkinan akan menjadi kunci harapan Villa untuk memberikan kesan positif di kompetisi elit klub UEFA tersebut. 

Musim lalu, penyerang ini mencatatkan 19 gol dalam 37 pertandingan liga untuk menyelesaikan musim sebagai pencetak gol terbanyak keempat di Liga Premier.

Watkins baru-baru ini menjadi berita utama setelah mencetak gol kemenangan dramatis pada menit ke-90 untuk Inggris dalam semifinal Euro 2024 melawan Belanda pada hari Kamis. 

0 Komentar