Golkar, PAN dan Nurhayati Nyaman Berkomunikasi, Sinyal Koalisi di Pilkada Kota Tasikmalaya 2024 Terbuka!

M yusuf, nurhayati, pilkada kota tasikmalaya
Bacawalkot H Muhammad Yusuf dan Hj Nurhayati, beserta H Hendro Nugraha jajaran pengurus PAN serta Golkar bersilaturahmi di Hotel Santika, Sabtu (6/7/2024) malam.
0 Komentar

TASIKMALAYA, RADARTASIK.ID – Sesuai Konsolidasi pemenangan di DPD Golkar Kota Tasikmalaya, Sabtu (6/7/2024) sore. Bacawalkot di Pilkada 2024 H Muhammad Yusuf memboyong jajaran pengurus parpol berlambang pohon beringin bertemu dengan Anggota DPR RI dari PPP yang juga Bacawalkot Hj Nurhayati. 

Terlihat H Yusuf dan jajaran, beserta Ketua DPD PAN Kota Tasikmalaya Hendro Nugraha, juga memboyong para pengurus parpolnya, dalam pertemuan yang dilaksanakan di Hotel Santika Sabtu (6/7/2024) malam. 

Suasana silaturahmi nampak hangat dan akrab. Apalagi diketahui Hj Nurhayati kini digadang bakal nyalon di Pilkada dan sudah mengantongi surat tugas dari DPP PPP. 

Baca Juga:Saingi Ivan Dicksan, Nurhayati Mulai Tancap Gas Bergerak Maju Menuju Pilkada Kota Tasikmalaya 20242 Kandidat Pilkada Kota Tasikmalaya Isi Materi Pusdiklatsar Paskibra, Kesbangpol dan Panitia Bilang Begini

“Alhamdulillah pertemuan tadi begitu akrab dan suasana saling respect satu sama lain. Namun intinya, ini komunikasi dan silaturahmi, penjajakan dulu belum mengarah ke formasi atau lain sebagainya,” kata Sekretaris DPD Golkar Kota Tasikmalaya Eries Hermawan yang juga hadir dalam pertemuan. 

Dia menceritakan usai silaturahmi tersebut Hj Nurhayati segera melaporkan hasil komunikasi politik di Kota Tasik. Sebagaimana ia ditugaskan untuk safari dan melakukan pemetaan serta mendongkrak elektabilitas sebagai kandidat di Pilkada nanti. 

“Bu Nurhayati mau lapor dulu ke Ketua Umum DPP PPP, yang jelas dia berharap dan senang apabila kami (Golkar-PAN) bisa ikut bergabung bersama PPP,” ungkap Ketua FKPPI tersebut. 

Eries menambahkan dari perbincangan dan sejumlah isu menarik di Kota Tasikmalaya serta persoalan krusial yang dihadapi daerah belakangan ini. Terlihat chemistry yang cocok, dalam diskusi yang dilakukan H Yusuf, Hj Nurhayati juga Hendro. 

Ketiganya sepakat supaya melakukan lompatan dalam beragam program yang bisa digulirkan melalui eksekutif agar Kota Tasikmalaya semakin baik dalam kemajuan dan perkembangannya.

 “Saya melihat nampaknya dari makna beliau-beliau tadi berbicara serta diskusi, nyaman dan berkesan. Intinya kesepahaman sudah terlihat tentang bagaimana membangun kota ke depan,” papar Eries.

Pihaknya pun sangat menyambut baik, ketika Golkar, PAN dan PPP, H M Yusuf, Hendro dan Hj Nurhayati bisa bergabung dalam kontestasi Pilkada nanti merealisasikan program dan gagasan melalui kebijakan eksekutif. 

0 Komentar