SMP PUI Cinehel Kota Tasikmalaya Cetak Lulusan Beradab dan Religius

SMP PUI Cinehel Kota Tasikmalaya
Tiga orang siswa berprestasi mendapat piagam penghargaan dalam acara pengumuman kelulusan dan pelepasan SMP PUI Cinehel Kota Tasikmalaya, Senin, 10 Juni 2024. (Fitriah Widayanti/Radartasik.id)
0 Komentar

Purkon menekankan, lulusan SMP PUI Cinehel tak hanya dituntut untuk berprestasi dalam bidang akademik, tapi juga yang paling penting adalah memiliki adab atau karakter yang baik.

Oleh sebab itu, dia dan jajarannya mengadakan sejumlah program sekolah yang berorientasi pada nilai-nilai keislaman guna mencetak generasi yang unggul, berprestasi, beradab, dan paham akan agama.

”Jadi bukan lagi mengejar masalah nilai, tapi mengejarnya pada agama,” ujarnya.

Baca Juga:Melati Usman Pimpin OJK Tasikmalaya, Perkuat Governansi di Sektor Jasa KeuanganAtasi Masalah Visa Nonhaji, Menag Yaqut Menyiapkan Sanksi Berat bagi Biro Travel Nekat

Dia mengungkapkan, dari 57 siswa yang dinyatakan lulus, sebagian besar sudah mendaftar di beberapa sekolah yang ada di Kecamatan Cipedes, di antaranya SMKN 1 Tasikmalaya, SMK MJPS 1 dan 2, SMK Manangga Pratama, SMK Bina Lestari, dan lain-lain.

Dia berharap siswa yang telah lulus tidak putus silaturahmi dengan pihak sekolah dan menjadikan pengalaman didapat di luar dijadikan sebagai bahan masukan yang positif untuk pihak sekolah agar bisa lebih berkembang lagi, serta bisa menjaga nama baik sekolah.

”Junjung tinggi almamater di mana kita berada, kita jaga SMP PUI ini,” pungkasnya. (Fitriah Widayanti)

0 Komentar