Pengurus IPNU dan IPPNU Kota Tasikmalaya Bakal Berganti, Yang Baru Harus Bisa Lebih Eksis

IPNU
IPNU-IPPNU Komisariat INU Tasikmalaya berfoto bersama disela Konfercam di aula kampus pada Minggu 9 Juni 2024. (ist)
0 Komentar

TASIKMALAYA, RADARTASIK.ID – Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Komisariat Institut Nahdlatul Ulama (INU) Tasikmalaya menggelar rapat anggota dan konferensi komisariat (Konferkom) di Aula INU Tasikmalaya pada Minggu 9 Juni 2024.

Acara itu dihadiri seluruh anggota IPNU-IPPNU dan organisasi mahasiswa INU Tasikmalaya. Turut hadir sebagai tamu undangan, Rektor INU Tasikmalaya, Ketua PC IPNU-IPPNU, Ketua MWC NU dan Banom IPNU-IPPNU Kota Tasikmalaya.

Rektor INU Tasikmalaya KH Pepep Puad Muslim pun mengaku bangga serta memberikan applause, atas terlaksananya konferensi komisariat tersebut.

Baca Juga:Ini Dia Nama-Nama Bakal Calon Pendamping H Yusuf yang Diusulkan PAN di Pilkada 2024!Jelang Pilkada 2024, Kota Tasikmalaya Padat Kandidat, Gelagat Kepemimpinan Darurat!

“Pihak kampus mengapresiasi terlaksananya rapat anggota dan konferensi komisariat ini, semoga dapat lebih terjalin kolaborasi antara IPNU IPPNU dan lembaga INU Tasikmalaya” kata Pepep.

Selain itu, lanjut Pepep, konferensi harus menghasilkan pemimpin yang integritas sesuai dengan tema, dan dapat membawa IPNU-IPPNU menjadi lebih baik lagi dan pelopor bagi yang lainnya.

“IPNU IPPNU ini kedepannya harus menjadi pelopor dalam kebaikan-kebaikan khususnya dikampus maupun diluar kampus. Seperti memberi contoh datang ke mesjid lebih dulu, adzan di mesjid, mengadakan kajian kitab kuning dan hal-hal yang positif lainnya” motivasinya.

Ketua IPNU IPPNU Irsan Muhammad Parid menjelaskan kepengurusan ke depan sudah dipersiapkan sejak jauh-jauh hari.

Supaya organisasi efektif berjalan dan eksis dalam mewadahi aspirasi serta kreativitas para anggota.

“Selama setahun kepengurusan, terasa sangat singkat melihat hari ini sudah di ujung masa khidmat. Tapi saya merasa bangga dan tenang akan memberikan tanggung jawab kepengurusan kepada rekan dan rekanita yang sangat saya percaya dapat membawa IPNU IPPNU INU Tasikmalaya lebih maju lagi kedepannya,” ujarnya. (Firgiawan)

0 Komentar