Siapa Pemilik Jatah Bakal Calon Wakil Wali Kota Tasikmalaya di Pilkada 2024? Ada 10 Nama yang Siap Dipinang!

Kandidat pilkada, calon wakil, wali kota tasikmalaya
Kandidat-kandidat Pilkada yang menguat namanya untuk menjadi calon wakil wali kota Tasikmalaya
0 Komentar

Kelima, ada nama H Enjang Bilawini yang merupakan anggota DPRD Kota Tasikmalaya empat periode itu memang merupakan politisi ulung. Meski awalnya dia menitikan karir politik di Partai Bintang Reformasi ( PBR). Namun tak menyurutkan konstituennya untuk memilih kembali walaupun kini telah berbaju PPP.

Sosok Enjang Bilawini sudah cukup terkenal di masyarakat, khususnya daerah pemilihan Kecamatan Kawalu dan Mangkubumi. Pembawaannya yang begitu bersahaja, membuat Pak Haji -sapaan akrab Enjang Bilawini- disejajarkan sebagai salah seorang tokoh senior di Kota Tasikmalaya.

Keenam, ada nama Muslim SOs, dia merupakan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tasikmalaya sekaligus wakil ketua DPRD. Apalagi, baru- baru ini dia sudah diberikan surat tugas dari partai untuk mencari pasangan.

Baca Juga:Ada di Pemilu 2024, Joki Coklit di Pilkada Dibidik Bawaslu Kota TasikmalayaPenataan PKL dan Parkir di Dadaha Belum Terasa

Muslim sendiri terkenal sebagai politisi ramah dan mudah bergaul, dia pun mampu membangun Kantor DPC PDIP yang megah serta refresentatif.

Ketujuh, ada Dicky Candra, dia merupakan politisi sekaligus publik figur. Nama Dicky memang sudah dikenal di Tasikmalaya baik sebagai artis maupun bakal calon wali kota di Pilkada 2017.

Dicky sendiri kini tengah gencar melakukan sosialisasi ke masyarakat dengan banyak memasang alat peraga kampanye di pohon maupun tihang listrik.

Kedelapan, ada nama H Yadi Mulyadi, dia merupakan Ketua DPD PKS Kota Tasikmalaya yang pada Pileg 2024 kemarin berhasil lolos menjadi anggota DPRD.

Sosok H Yadi cukup dikenal publik, karena dirinya yang humble dalam pergaulannya. Menjadikanya dianggap layak maju di Pilkada.

Kesembilan, ada H Demi Hamzah Rahadian. Namanya sudah tidak asing lagi di kalangan aktivis dan politisi di Tasikmalaya. Sejak 2004, laki-laki kelahiran Cibalong Tasikmalaya, 8 November 1975 ini sudah berkiprah sebagai Anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya.

Demi pun dikenal sebagai sosok politisi yang gaul serta aktif bergelut di organisasi. Bisa disebut organisatoris. Keaktifannya di organisasi sudah ia perlihatkan sejak sekolah menengah pertama.

Baca Juga:Kiai Aminudin dan Profiling Mentereng Jadi Modal di Pilkada Kota Tasikmalaya 2024!Ivan Satu-Satunya Kandidat yang Diproses PPP Untuk Jadi Bakal Calon Kepala Daerah di Pilkada Kota Tasikmalaya

Kesepuluh, ada nama H Wahid. Dia merupakan Ketua DPC PKB Kota Tasikmalaya yang memiliki potensi kuat untuk manggung di Pilkada 2024. Dengan modal 5 kursi di Pileg kemarin, cukup memiliki daya pikat bagi kandidat mana pun menjadikan Wahid naik level.

0 Komentar