Astra Honda Motor Meluncurkan All New Honda BeAT Dilengkapi Desain dan Fitur Keamanan Baru, Ini Harganya

All New Honda BeAT
(Kiri-Kanan) Marketing Director AHM Octavianus Dwi, President Director AHM Susumu Mitsuishi, Executive Vice President Director AHM Thomas Wijaya dan Marketing Director AHM Naoki Kajino mengenalkan All New Honda BeAT di AHM Safety Riding Park, Senin 3 Juni 2024. (PT DAM)
0 Komentar

Model terbaru All New Honda BeAT Street dibuat dengan fitur kenyamanan untuk menunjang berkendara harian, dan Power Charger 12 Watt yang bisa dipakai untuk mengisi daya gadget serta fitur battery indicator yang berada di dalam digital panel meter.

Velg 12 inch sekarang dibuat pada All New Honda BeAT Street dengan ban depan berukuran 100/90 dan ban belakang berukuran 110/90.

Hal tersebut membuat kesan street style dan makin mudah dalam mengendalikan sepeda motor ketika berkendara. 

Baca Juga:Di Sukabumi, Menteri Pertanian Puji Gerakan Tanam TNI saat Panen Singkong dan Jagung Bersama KSADMenteri Pertanian Amran Sulaiman Bersama Kepala Staf Angkatan Darat Cek Irigasi Pompanisasi di Sukabumi

Model ini juga sudah dilengkapi dengan fitur keamanan baru yaitu fitur Alarm yang bisa memberikan peringatan terhadap upaya pencurian sepeda motor. 

Sementara itu, pada All New Honda BeAT Street, panel meter model ini sudah memakai Digital Panel Meter dengan latar belakang layar dengan warna biru membuat tampilan desain yang lebih sporty. 

Ukuran yang besar juga mempermudah para pengguna untuk membaca informasi yang ditampilkan. 

Harga All New Honda BeAT tipe CBS dibanderol Rp 18.430.000 (On The Road Jakarta), Tipe Deluxe Standard sebesar Rp 19.300.000 (On The Road Jakarta), dan Tipe Deluxe Smart Key—yang menjadi varian tertinggi di All New Honda BeAT—dijual sebesar Rp 19.830.000. 

Adapun All New Honda BeAT Street dijual dengan harga Rp 19.300.000 (On The Road Jakarta). (Sandy AW)

0 Komentar