Astra Honda Motor Meluncurkan All New Honda BeAT Dilengkapi Desain dan Fitur Keamanan Baru, Ini Harganya

All New Honda BeAT
(Kiri-Kanan) Marketing Director AHM Octavianus Dwi, President Director AHM Susumu Mitsuishi, Executive Vice President Director AHM Thomas Wijaya dan Marketing Director AHM Naoki Kajino mengenalkan All New Honda BeAT di AHM Safety Riding Park, Senin 3 Juni 2024. (PT DAM)
0 Komentar

Fitur tersebut menjadikan sepeda motor lebih efisien dan ramah lingkungan. 

All New Honda BeAT juga dilengkapi teknologi terdepan yaitu sensasi menyalakan mesin motor dengan suara halus berkat teknologi ACG Starter.

Pada aspek keamanan, All New Honda BeAT didukung dengan fitur Secure Key Shutter yang didampingi tombol pembuka jok untuk memberikan kemudahan bagi pengguna dalam membuka tutup jok motor. 

Baca Juga:Di Sukabumi, Menteri Pertanian Puji Gerakan Tanam TNI saat Panen Singkong dan Jagung Bersama KSADMenteri Pertanian Amran Sulaiman Bersama Kepala Staf Angkatan Darat Cek Irigasi Pompanisasi di Sukabumi

Keamanan dalam berkendara juga dapat dirasakan pada sistem pengereman yang memakai fitur CBS (Combi Brake System). 

Selain itu, model tersebut dibelaki dengan Side Stand Switch dan Parking Brake Lock untuk menciptakan kenyaman dan keamanan pengendaranya.

Pada aspek performa kendaraan, All New Honda BeAT dibuat dengan mesin lebih responsif pada putaran awal hingga menengah guna menunjang kebutuhan berkendara dengan mobilitas tinggi. 

All New Honda BeAT juga memakai mesin 110cc SOHC bersistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi enhanced Smart Power (eSP). 

Berbekal mesin tersebut, All New Honda BeAT ini dapat menghasilkan tenaga 6,6kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9,2 Nm @ 5.500 rpm tetap tetap irit konsumsi bahan bakar. 

Mesin All New Honda BeAT ini juga membuat hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3.

All New Honda BeAT sudah dilengkapi dengan kapasitas pelumas sebesar 0,65L yang dapat menunjang kinerja mesin 110cc dengan menciptakan kinerja mesin optimal tetapi tetap irit bahan bakar. 

Baca Juga:Bagikan Susu, Polbangtan Kementerian Pertanian Selenggarakan One Day One Impact di Kampung MongolSpektakuler, Drumband Polbangtan Kementerian Pertanian Tampil Memukau di Hari Jadi Bogor Ke-542

Dengan tes internal melalui metode Worldwide Motorcycle Test Cycle (WMTC), diperoleh hasil konsumsi bahan bakar dapat hingga 60,6 km/liter sehingga bisa menempuh jarak 254,52 km dalam sekali pengisian bahan bakar yang membuat All New Honda BeAT menjadi sepeda motor paling irit di kelasnya.

All New Honda BeAT Street Kini Berbeda

Dilengkapi berbagai fitur dan performa teranyar yang sama dengan All New Honda BeAT, AHM menghadirkan perubahan pada All New Honda BeAT Street yang bergaya street style. 

Perubahan teranyar pada model ini membuatnya menjadi skutik andalan bagi generasi muda untuk tampil berbeda. 

0 Komentar