Astra Honda Motor Meluncurkan All New Honda BeAT Dilengkapi Desain dan Fitur Keamanan Baru, Ini Harganya

All New Honda BeAT
(Kiri-Kanan) Marketing Director AHM Octavianus Dwi, President Director AHM Susumu Mitsuishi, Executive Vice President Director AHM Thomas Wijaya dan Marketing Director AHM Naoki Kajino mengenalkan All New Honda BeAT di AHM Safety Riding Park, Senin 3 Juni 2024. (PT DAM)
0 Komentar

Susumu Mitsuishi menyatakan, pihaknya mempertahankan desain bodi yang compact dan ramping sehingga All New Honda BeAT Series mudah dikendarai dan tetap tampil gaya.

”Kami pun menunjang berbagai kebutuhan pengendaranya dengan fitur kekinian yang memberikan kemudahaan, kepraktisan, dan keamanan dalam menemani aktivitas sehari-hari,” papar Susumu Mitsuishi. 

Executive Vice President Director AHM Thomas Wijaya menjelaskan, penerimaan warga yang begitu baik terhadap Honda BeAT di seluruh Indonesia mendorong AHM terus berupaya menciptakan inovasi dan perubahan sesuai dengan tren masa kini.

Baca Juga:Di Sukabumi, Menteri Pertanian Puji Gerakan Tanam TNI saat Panen Singkong dan Jagung Bersama KSADMenteri Pertanian Amran Sulaiman Bersama Kepala Staf Angkatan Darat Cek Irigasi Pompanisasi di Sukabumi

Thomas Wijaya menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan masyarakat Indonesia yang tetap menjadikan Honda BeAT Series sebagai salah satu pilihan dalam memenuhi aktivitas selama lebih dari 15 tahun. 

”Kami berharap dapat terus menjawab berbagai kebutuhan dan minat konsumen melalui inovasi produk serta memberikan layanan yang berkualitas di seluruh Indonesia,” ungkap Thomas Wijaya.

Fitur Baru di Kelasnya

Pada All New Honda BeAT tipe Deluxe Smart Key diciptakan fitur keamanan Smart Key untuk menjawab keperluan pencinta skutik terlaris ini. 

Selain itu, pada All New Honda BeAT tipe CBS dan tipe Deluxe Standard juga dibenamkan fitur alarm. 

Untuk melengkapi kenyamanan dalam menemani mobilitas penggunanya, All New Honda BeAT tipe CBS sekarang ini dilengkapi dengan Power Charger dengan daya maksimal 12 Watt. 

Kemudian, fitur baru lainnya adalah Battery Indicator yang terletak pada panel meter untuk menginformasikan kondisi accu sepeda motor.

Selain berbagai fitur baru yang disematkan, AHM juga sudah melengkapi All New Honda BeAT dengan lampu depan memakai teknologi LED menciptakan kesan advance yang memberikan pencahayaan optimal untuk menghadirkan kenyaman berkendara di malam hari. 

Baca Juga:Bagikan Susu, Polbangtan Kementerian Pertanian Selenggarakan One Day One Impact di Kampung MongolSpektakuler, Drumband Polbangtan Kementerian Pertanian Tampil Memukau di Hari Jadi Bogor Ke-542

Panel meter All New Honda BeAT memakai fitur Combined Digital Panel Meter yang modern dan tampilan layar dengan warna biru menghadirkan berbagai informasi termasuk penunjuk kecepatan, bahan bakar, dan odometer serta fitur indikator ECO. Indikator ECO menjadi panduan berkendara yang efisien dalam mengonsumsi bahan bakar.

All New Honda BeAT Deluxe sudah dibekali fitur Idling Stop System (ISS) yang perannya mematikan mesin dengan otomatis ketika motor berhenti dan menyala kembali ketika tuas gas diputar. 

0 Komentar