Astra Honda Motor Meluncurkan All New Honda BeAT Dilengkapi Desain dan Fitur Keamanan Baru, Ini Harganya

All New Honda BeAT
(Kiri-Kanan) Marketing Director AHM Octavianus Dwi, President Director AHM Susumu Mitsuishi, Executive Vice President Director AHM Thomas Wijaya dan Marketing Director AHM Naoki Kajino mengenalkan All New Honda BeAT di AHM Safety Riding Park, Senin 3 Juni 2024. (PT DAM)
0 Komentar

JAKARTA, RADARTASIK.ID – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan All New Honda BeAT series terbaru dengan sentuhan desain compact terbaru dan beragam fitur canggih yang melengkapi kenyamanan serta keamanan berupa Smart key dan Alarm dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. 

Pembaruan skutik terlaris di Indonesia tersebut menjadikan Honda BeAT semakin dipercaya generasi muda sebagai pilihan transportasi favoritnya dalam perjalanan menyenangkan bersama keluarga dan teman.

Dengan konsep desain compact teranyar yang diminati anak muda, All New Honda BeAT series kini tampak ramping dengan desain lekukan teranyar yang menguatkan kesan sporty. 

Baca Juga:Di Sukabumi, Menteri Pertanian Puji Gerakan Tanam TNI saat Panen Singkong dan Jagung Bersama KSADMenteri Pertanian Amran Sulaiman Bersama Kepala Staf Angkatan Darat Cek Irigasi Pompanisasi di Sukabumi

Selain bagian bodi sepeda motor, perubahan desain juga tampak pada lampu depan dan belakang untuk melengkapi keseruan aktivitas para generasi muda yang energik.

PT Astra Honda Motor meluncurkan All New Honda BeAT pilihan tipe baru dengan perubahan tampilan, yaitu Deluxe Smart Key yang semakin mendukung kepraktisan dan keamanan dalam pengalaman berkendara sehari-hari.

Pada model ini, AHM juga melengkapi All New Honda BeAT series dengan berbagai fitur teranyar dengan teknologi terdepan di kelasnya, misalnya Smart Key System dan alarm untuk menghadirkan rasa aman ketika berkendara sehari-hari. 

Dalam menjalankan mobilitas sehari-hari, model ini telah mengaplikasikan Power Charger dan Battery Indicator yang menghadirkan kenyamanan dan kemudahan dalam beraktivitas bagi penggunanya. 

Karakter warna yang kekinian dibuat dengan warna baru yaitu pilihan warna Glossy White Black pada All New Honda BeAT tipe CBS dan warna Matte Brown yang dibenamkan pada All New Honda BeAT Street. 

Kesan Street Style pada All New Honda BeAT Street begitu kuat pada penyematan Velg 12 Inch dengan tapak ban yang lebih lebar, cocok untuk generasi muda yang ingin tampil berbeda.

Susumu Mitsuishi, President Director PT Astra Honda Motor, menerangkan bahwa All New Honda BeAT teranyar makin kaya dengan fitur fungsional. 

Baca Juga:Bagikan Susu, Polbangtan Kementerian Pertanian Selenggarakan One Day One Impact di Kampung MongolSpektakuler, Drumband Polbangtan Kementerian Pertanian Tampil Memukau di Hari Jadi Bogor Ke-542

Desain terbaru All New Honda BeAT makin merepresentasikan gaya hidup pencinta sepeda motor yang menginginkan tampil lebih bergaya.

0 Komentar