Koalisi Jumbo Empat Partai, Gerindra Diminta Usulkan Wakil untuk Cecep Nurul Yakin di Pilkada Kab Tasikmalaya

Koalisi Jumbo
DEKLARASI. Koalisi Tasikmalaya Maju (KTM) dengan Partai Gerindra Kabupaten Tasikmalaya deklarasi koalisi menuju Pilkada 2024 di Primajasa Exhibition Center Bojongkoneng, Singaparna, Selasa (28/4/2024). (Diki Setiawan/Radar Tasikmalaya)
0 Komentar

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tasikmalaya Haris Sanjaya mengatakan, melalui penandatanganan kerja sama koalisi ini memunculkan kebersamaan antar partai politik baik PPP, PAN, Demokrat dan Gerindra. “Kami berdiskusi panjang menatap Kabupaten Tasikmalaya ke depan. Membangun bersama-sama untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tasikmalaya,” ungkap dia. 

Dewan Pembina Gerindra H Amir Mahfud menyampaikan dalam pidatonya, kerja sama koalisi ini mempertemukan keempat partai terkhusus PPP, PAN, Demokrat dan Gerindra.

“Tentu dengan bersatunya kita, insyaallah kemenangan akan semakin dekat, tanpa bersatu, mungkin kemenangan tidak akan terwujud,” ujarnya. 

Baca Juga:Iwan-Atam Sepakat, Kabupaten Tasikmalaya Butuh Perbaikan dan PerubahanBakal Calon Bupati Dede Muksit Gencarkan Sosialisai Jelang Pilkada 2024, Temui Warga Taraju Kab Tasikmalaya

Amir menyebut , Cecep Nurul Yakin adalah calon bupati Gerindra, termasuk KTM, dengan tidak mendahului takdir Allah, Cecep Nurul Yakin didorong bisa menjadi bupati Tasikmalaya. “Jangan jangan ragu lagi, dan tenang, di belakang Cecep, ada gerakan Amir Mahfud, tidak akan lupa membersamainya. Terima kasih atas terjalinnya kerja sama untuk menghadapi Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024,” ungkap dia. 

“Saya punya keinginan dan tekad Kabupaten Tasikmalaya harus bekerja dan melakukan perbaikan-perbaikan dengan maksimal. Melakukan akselerasi, menjadi kabupaten termaju,” dorongnya. 

Koordinator Tim Asistensi DPC Gerindra Kabupaten Tasikmalaya Usman Kusmana mengatakan, setelah komitmen kerja sama ditandatangani KTM dengan Gerindra, menjadi satu langkah lebih maju menghadapi pilkada. “Setelah kita melewati berbagai macam proses komunikasi, analisa, kajian dan bacaan, terkait dengan harus seperti apa langkah Gerindra di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya,” ungkap dia. 

Kata dia, dari kedua nama yang muncul dari Gerindra, KH Atam Rustam dan Asep Sopari nanti akan berproses untuk dipilih Gerindra dan dikonsultasikan kepada DPP. “Pokoknya sampai hari ini Gerindra, sesuai dengan kesepakatan dengan koalisi partai ini, diserahkan kepada Gerindra penentuan wakilnya, diantaranya kedua nama tersebut, (KH Atam dan Asep Sopari, Red),” paparnya. (Diki Setiawan) 

 

0 Komentar