Viman Semakin Mencengkram Jelang Pilkada Kota Tasikmalaya, Siapa Mampu Lawan?

Viman alfarizi ramadhan, pilkada kota tasikmalaya,
Deklarasi Forum Gapoktan untuk mendukung Viman Alfarizi Ramadhan di Pilkada Kota Tasikmalaya berlokasi di Sekretariat 5D, Sabtu (18/5/2024)
0 Komentar

TASIKMALAYA, RADARTASIK.ID – Viman Alfarizi Ramadhan terbilang kandidat yang sejauh ini paling aktif bergerak di masyarakat. Di samping munculnya deklarasi dukungan, dia pun terus intens mendongkrak popularitasnya dan semakin dominan di masyarakat.

Saat ini Viman memang tergolong kandidat yang memiliki jalur yang lebih pasti dibanding figur lain. Selain menjadi kandidat tunggal, tiket pencalonan pun sudah terjamin dengan perolehgan kursi Gerindra di Pileg 2024 kemarin.

Viman pun memiliki magnet yang cukup kuat sehingga memancing dukungan dari berbagai kalangan. Seperti halnya Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) dari 10 Kecamatan se-Kota Tasikmalaya yang mendeklarasikan dukungan pada Sabtu malam (18/5/2024).

Baca Juga:Burung Surga, Film Karya Lokal Inspirasi Pejuang Gagal GinjalPerkuat Popularitas Lewat Lomba Senam Viman-keun Menuju Pilkada Kota Tasikmalaya

Deklarasi tersebut dipimpin Dadan Daruslan, koordinator Gapoktan sekaligus anggota DPRD Kota Tasikmalaya dari PBB. Pada kesempatan tersebut, dia menyampaikan para petani membutuhkan figur pemimpin yang memang peduli pada pertanian. “Meskipun Kota, tapi dominan bertani,” ucapnya.

Maka dari itu para petani memiliki akan melakukan kerja politik untuk memenangkan Viman menjadi Wali Kota Tasikmalaya. Supaya kehidupan para petani dan dunia pertanian bisa lebih sejahtera. “Harus berpolitik juga demi kemajuan,” ucapnya.

Hadir pada kesempatan itu relawan Vimanku yang dimotori oleh politisi Gerindra Gilman Mawardi. Dia pun menyampaikan bahwa saat ini Viman merupakan figur yang tepat untuk dipilih.

“Saat ini baru terbentuk relawan di tingkat kota dan kecematan, kemudian running di tingkat kelurahan dan endingnya di tingkat RT,” tuturnya.

Sehari setelah deklarasi tersebut, Partai Gerindra dan Viman pun merilis lomba senam Viman-keun dengan target 69 kelurahan, Minggu (19/5/2024). Lomba senam tersebut dilakansakan di halaman rumah Alm H Engkud Mahpud dan Almh Hj Siti Muniroh, Pendiri Mayasari Group di Cicurug. Viman pun merilis Lomba Senam Viman-keun se Kota Tasikmalaya.

Ketua DPC Gerindra Sekaligus Ketua DPRD Kota Tasikmalaya H Aslim menyampaikan gerakan untuk mensosialisasikan Viman Alfarizi Ramadhan kepada masyarakat.

“Kita Gasspoll terus mengenalkan dan mensosialisasikan sosok pak Viman sebagai kandidat Wali Kota Tasik yang dinusung Partai Geri dra  kepada seluruh lapisan masyarakat,” ungkapnya.

0 Komentar