Perkuat Popularitas Lewat Lomba Senam Viman-keun Menuju Pilkada Kota Tasikmalaya

senam vimankeun, lomba, calon wali kota tasikmalaya,
Partai gerindra merilis lomba senam viman-keun di Cicurug, rencananya lomba ini ditargetkan meliputi 69 Kelurahan di Kota Tasikmalaya
0 Komentar

Penentuan pemenang akan dinilai oleh juri serta memperhitungkan melihat jumlah Like, Share dan Comment masing-masing video peserta di media sosial. Hadiahnya yakni juara 1 senilai Rp 15 juta , juara 2 Rp 10 juta dan juara 3 Rp 5 jt. Ditambah hadiah harapan lainnya sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi.

“Nanti juaranya akan di umumkan dalam acara puncak sambil menyambut HUT Kemerdekaan RI dengan agenda Jalan Sehat dan Senam Bareng Vimankeun yang pesertanya di target minimal 20 ribu peserta” katanya..

Aslim juga menuturkan bahwa senam merupakan kegiatan olarhaga yang menyehatkan sekaligus menggembirakan. Untuk itu senam bersama dan lomba senam Viman-keun ini kita ingin juga meningkatkan indeks kebahagiaan masyarakat Kota Tasikmalaya.

Baca Juga:Mobil Elf Terguling dan Hantam Pengendara Motor di Jalur Menikung Kawalu TasikmalayaSERIUS? Begini Bacaan Niat Untuk Memilih Wali Kota Tasikmalaya di Pilkada 2024

” Kita ingin warga Kota Tasik menghadapi Pilkada ini dengan riang gembira, tanpa meninggalkan persoalan seriusnya juga tentu saja, seperti upaya menggali berbagai permasalah kemiskinan, pengangguran dan masalah sosial lainnya dengan metode kegiatan lainnya. Kita ingin pak Viman sebagai sosok muda ini nanti benar-benar membawa Harapan Baru bagi Kota Tasikmalaya” pungkasnya.(rga/rls)

0 Komentar