Igornas Cihideung Borong Piala O2SN 2024 Tingkat Kota Tasikmalaya

O2SN 2024 tingkat Kota Tasikmalaya
Igornas Kecamatan Cihideung berhasil mempersembahkan banyak medali dalam ajang O2SN 2024 tingkat Kota Tasikmalaya. (Fitriah Widayanti/Radartasik.id)
0 Komentar

”Senang banget karena saya suka pencak silat sejak masih taman kanak-kanak. Awalnya main-main tapi lama-lama jadi suka. Sekarang bisa raih juara 1 Solo Kreatif di O2SN,” ujar Ibra yang memiliki cita-cita menjadi atlet pencak silat tersebut.

Sementara itu, atlet putra O2SN Kecamatan Cihideung Gibran berhasil meraih medali emas untuk kategori tunggal bulu tangkis dan berhak mewakili Kota Tasikmalaya di ajang O2SN tingkat Provinsi Jawa Barat.

Ajang OS2N 2024 tingkat Kota Tasikmalaya diikuti oleh para siswa SD dan SMP dari 10 Kecamatan yang ada di Kota Tasikmalaya.

Baca Juga:Beli Acer di Notebook City di Plaza Asia Tasikmalaya Berhadiah Lucky DipLestarikan Tarian Khas Daerah, Siswa SDN 1 Pengadilan Kota Tasikmalaya Tampil Memukau saat Ujian Praktik

Olimpiade olahraga ini menampilkan tujuh cabang olahraga di antaranya pencak silat, bulu tangkis, senam, atletik kids, tenis, taekwondo, dan renang. (Fitriah Widayanti)

0 Komentar