Igornas Cihideung Borong Piala O2SN 2024 Tingkat Kota Tasikmalaya

O2SN 2024 tingkat Kota Tasikmalaya
Igornas Kecamatan Cihideung berhasil mempersembahkan banyak medali dalam ajang O2SN 2024 tingkat Kota Tasikmalaya. (Fitriah Widayanti/Radartasik.id)
0 Komentar

TASIKMALAYA, RADARTASIK.ID – Ikatan Guru Olahraga Nasional (Igornas) Kecamatan Cihideung berhasil mempersembahkan banyak medali dalam ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) 2024 tingkat Kota Tasikmalaya yang digelar pada pertengahan Mei 2024.

Dalam ajang tersebut kontingen Cihideung berhasil membawa pulang enam medali emas, tujuh medali perak dan delapan medali perunggu.

Kepala SDN 2 Gunungpereng Ayeh SPd MSi mengatakan, penyelenggaran OS2N 2024 tingkat Kota Tasikmalaya berjalan dengan baik dan seluruh peserta berhasil menunjukkan kemampuan dan sportivitas mereka selama ajang berlangsung.

Baca Juga:Beli Acer di Notebook City di Plaza Asia Tasikmalaya Berhadiah Lucky DipLestarikan Tarian Khas Daerah, Siswa SDN 1 Pengadilan Kota Tasikmalaya Tampil Memukau saat Ujian Praktik

”Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan baik. Peserta dengan penuh antusias menunjukkan kemampuannya, pantang menyerah, mencoba menguji dirinya, serta berlomba dengan sportivitas dan fair play,” ujar Ayeh kepada Radartasik.id, Kamis, 16 Mei 2024.

Tak lupa Ayeh juga memberikan apresiasinya kepada seluruh pihak yang telah mendukung pelaksanaan olimpiade olahraga tahunan tersebut.

”Apresiasi dan terima kasih kami sampaikan kepada wasit, juri, dan perangkat pertandingan,” ucap Ayeh. 

“Terima kasih juga kepada Dinas Pendidikan, pembina, pendamping, serta seluruh pihak atas dukungan positifnya mengasuh dan mengasah bibit-bibit unggul talenta kita,” lanjutnya.

Guru Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan (PJOK) SDN 2 Gunungpereng Zamzam Adi Purnama SPd mengungkapkan rasa syukurnya karena telah berhasil melaksanakan kegiatan O2SN 2024 dengan baik dan berhasil meraih banyak piala.

”Alhamdulillah kita sudah bisa melaksanakan O2SN di tahun 2024 secara tertib dan lancar. Alhamdulillah juga telah memborong banyak medali,” kata Zamzam.

Ia berharap kontingen Cihideung dalam ajang lain bisa meraih prestasi yang membanggakan seperti yang ditorehkan oleh kontingen O2SN 2024.

Baca Juga:Pasar Kaget di Gebu dan Jalan Baru Ciawi-Singaparna Akan Ditata Pemkab TasikmalayaHati-Hati Licin, Jalan Baru Ciawi-Singaparna yang Rusak Bikin Jatuh Pengendara

”Mudah-mudahan lomba kreativitas yang lain untuk kontingen Cihideung seperti FL2SN, FTBI, dan Sapta Lomba PAI dapat mengikuti jejak prestasi seperti yang telah diukir Igornas Cihideung di ajang O2SN,” harapnya.

Siswa SDN 2 Gunungpereng Ibra Abdul Rohman mengaku bahagia bisa menorehkan prestasinya di ajang O2SN 2024 dengan berhasil menyabet satu medali emas pada nomor Solo Kreatif dan satu perak di nomor TGR cabang olahraga pencak silat.

0 Komentar