Congrats! Nabila Taqiyyah Boyong Piala SCTV Music Awards 2024 Kategori Pendatang Baru Paling Ngetop

Nabila Taqiyyah Boyong Piala SCTV Music Awards 2024
Nabila Taqiyyah Boyong Piala SCTV Music Awards 2024 (tangkapan layar live streaming aplikasi Vidio)
0 Komentar

RADARTASIK.ID— Nabila Taqiyyah berhasil boyong Piala SCTV Music Awards 2024 Kategori Pendatang Baru Paling Ngetop.

Penghargaan SCTV Music Awards 2024 digelar hari Selasa, 14 Mei 2024 pukul 20.00 WIB live dari studio Emtek City yang dipandu tiga host spektakuler Raffi Ahmad, Ruben Onsu dan Ben Kasyafani.

SCTV Music Awards 2024 merupakan ajang tahunan penghargaan bergengsi bagi insan musik Indonesia dari berbagai genre yang diadakan Surya Citra Media.

Baca Juga:Ini Dia Deretan Pemenang SCTV Music Awards 2024, Ada Nabila Taqiyyah Raih Piala Pendatang Baru Paling NgetopLirik Lagu Mundur Perlahan, Single Terbaru Nyoman Paul, Tentang Seseorang yang Terapaksa Harus Pergi

Penghargaan yang cukup prestisius ini sebagai bentuk apresiasi untuk hasil karya anak bangsa di industri musik Aanah Air.

Penganugerahan ini bukan hanya untuk musisi senior, namun juga bagi para musisi pendatang baru di industri musik.

Tahun ini Nabila Taqiyyah berhasil meraih piala SCTV Music Awards dengan kategori Pendatang Baru Paling Ngetop menyisihkan rekan sesama Idolnya yaitu Salma Salsabil dan Rony Parulian.

Nabila Taqiyyah adalah penyanyi asal Aceh yang merupakan jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol XII yang diselenggarakan pada tahun 2023.

Dara berhijab ini mulai bernyanyi sejak umur 5 tahun, hingga akhirnya ia berhasil menjadi Runner Up Indonesian Idol XII pada tahun 2023.

Awal karirnya sulung dari 7 bersaudara ini dimulai dengan menjadi content creator dengan mengcover lagu dan mulai populer saat konten Ome TV nya yang membuat tetara Israel viral.

Single keduanya berjudul Ku Ingin Pisah telah diputar lebih dari 53 juta kali di platform music streaming dan kini ia juga sudah merilis lagu ketiga berjudul Hanya Lolongan yang sempat trending di YouTube.

Baca Juga:Nabila Taqiyyah Kembali Hadir di Layar Kaca, Lagu Terbaru Hanya Lolongan Menggema di Silet Awards 2024Inilah Pemenang Silet Awards 2024, ada Ria Ricis hingga Lesti Kejora dan Rizky Billar

Penyanyi yang mendapat julukan ‘Angelic Voice’ ini memiliki single perdana sebelum ia mengikuti ajang pencarian bakat berjudul ‘Tak Dianggap’ yang dirilis di kanal YouTube nya pada 18 September 2023 dengan tayangan hingga 18 juta views.

Berkat support keluarga dan fansnya yang bernama The Nab Lovers, kini ia berhasil memperlihatkan eksistensinya di industri musik Tanah Air.

“Selamat malam semuanya, Alhamdulillahirobbil’alamin.. yang pastinya aku ingin terima kasih kepada Allah yang Maha Esa dan buat keluargaku terima kasih atas doanya dan supportnya,” ungkap Nabila sebagai rasa syukurnya saat meraih piala.

0 Komentar