Acep Adang Kandidat Pembeda di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya, Pengamat:  Cocok Dipasangkan dengan Siapapun

Acep Adang Ruhiat
Bakal Calon Bupati Tasikmalaya H Acep Adang Ruhiat MSi saat bersama Wakil Bupati Tasikmalaya Cecep Nurul Yakin dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya H Ami Fahmi ST bersama bakal calon kepala daerah dari PKB saat bertemu ketum DPP PKB di salah satu Hotel di Jakarta. (Istimewa)
0 Komentar

Adapun kekurangannya, ungkap Asep, jika Acep Adang dengan Iwan Saputra disandingkan, sulit memutuskan siapa yang didorong untuk menjadi Z1 atau bakal calon bupatinya. “Karena dua-duanyanya saya kira pantas dan layak untuk maju sebagai Z1,” jelasnya. 

Sementara itu, jika Acep Adang dipasangkan dengan Cecep Nurul Yakin, untuk kelebihannya, Acep Adang yang berpengalaman di regional Jawa Barat dan nasional sebagai dewan, sementara Cecep Nurul Yakin ini paham tentang Kabupaten Tasikmalaya. 

Cecep mengetahui kebutuhan masyarakat dan permasalahan di Kabupaten Tasikmalaya serta peta kehidupan, sosial, politik, ekonomi dan budaya dan lainnya.“Jadi dua-duanya memiliki pengetahuan bagaimana membangun Kabupaten Tasikmalaya sekaligus membangun dengan pengalamannya di Jawa Barat dan nasional,” paparnya. 

Baca Juga:PDI Perjuangan Umumkan Nama-Nama Bakal Calon Kepala Daerah, Ade Sugianto dan Muslim untuk TasikmalayaCecep Nurul Yakin Dapat Surat Penugasan dari DPP PAN Menjadi Calon Bupati Tasikmalaya di Pilkada 2024

Selanjutnya jika Acep Adang dipasangkan dengan Ade Sugianto, dua-duanya matang dan akan menjadi rival yang berat bagi Iwan Saputra dan Cecep Nurul Yakin.Posisi Acep Adang akan sangat kuat ketika bersama Ade Sugianto.

“Ade Sugianto hari ini ingin merasakan suasana baru dengan pasangan yang baru. Saya kira tentunya Acep Adang dengan kapasitasnya yang memiliki darah pesantren dan partai PKB bisa menutupi kekurangan Ade Sugianto,” jelasnya. 

Bakal Calon Bupati Tasikmalaya H Acep Adang Ruhiat MSi mengaku sampai saat ini belum melakukan komunikasi politik dengan partai atau pengurus partai termasuk nama-nama bakal calon yang muncul di Pilkada Tasikmalaya. “Belum melakukan komunikasi apapun, karena masih dalam perjalanan dinas DPR RI ke luar negeri,” ujarnya. (Diki Setiawan)

0 Komentar