Menakar Gabungan Kursi Koalisi 'Silaturahmi Golkar-PKB Rempeg' 

Golkar, pkb, koalisi pilkada
Silaturahmi DPD Partai Golkar dan DPC PKB Kota Tasikmalaya, di Rumah Makan Kamandara Mangkubumi, berlangsung hangat Senin (13/5/2024) malam.
0 Komentar

“Tadi disinggung H Yusuf bahwa peta politik masih dinamis, meski urusan DPP, bagaimana pun DPC di bawah bersilaturahmi. Setiap kesempatan acara, H Yusuf selalu mengatakan bagaimana di Pilkada ingin bareng karena pernah bareng dulu 2017 bersama. Sudah merasa nyaman dengan PKB dan memiliki kesamaan ruh dalam mendorong kota semakin baik, pasca silaturahmi ini semoga dilanjut ke pertemuan bagaimana pun kita bicara kota ke depan,” harap Anggota DPRD tersebut. 

Ke depan, lanjut dia, masing-masing parpol tentunya punya misi sama ingin Kota Tasikmalaya lebih maju. Ia memahami terbatasnya waktu H Yusuf kemarin saat menjadi wakil dan setahun menjadi wali kota. Wajar ketika ingin berkesempatan kembali menjadi wali kota.

“Kita doakan Pak H Yusuf sehat dalam ikhtiarnya. Apa yang menjadi harapan, bagaimana tinggal apakah kita sepaham dan sepakat bagaimana tujuan masing-masing untuk kota yang lebih baik. Saya bukan anak pengusaha, bukan anak penguasa berharap kota terbebas dari kemiskinan dan pekerjaan rumah lainnya. Ini bisa jadi sejarah dimana momen event politik bagi Golkar PKB fastabiqul Khoirot untuk Pilkada. Ya walaupun jumlah kursi PKB dengan Golkar lebih tinggi kami, ya saya boleh saja kalau di posisi wakil,” kata Wahid berseloroh.  

Baca Juga:1 Pelaku Kasus Ganjal ATM di Tasikmalaya Masih BuronBelum Memenuhi Syarat, Pilkada Kota Tasikmalaya Akan Berjalan Tanpa Calon Perseorangan

Sementara itu, mewakili Fraksi Golkar H Nurul Awalin mengakui selama ini searah cara berpikir dan cara bersikap untuk Kota Tasikmalaya. “Banyak hal kita arungi bersama PKB di perjalanan Kota Tasikmalaya sejak era pendirian. Saling support, membangun, pertemanan ini kita harapkan menelurkan kesepahaman bahwa Golkar PKB bisa bersama-sama memenangkan Pilkada 2024 nanti. Apapun caranya, semua kemungkinan masih ada. Semoga Allah mentakdirkan kita bisa bergabung,” kata dia seraya membacakan doa.(igi)

Firgiawan/Radar TasikmalayaHANGAT. Silaturahmi DPD Partai Golkar dan DPC PKB Kota Tasikmalaya, di Rumah Makan Kamandara Mangkubumi, berlangsung hangat Senin (13/5/2024) malam.

0 Komentar