Kebakaran, Warung Kopi Pinggir Jalan di Indihiang Tasikmalaya Hangus Dilalap Api

Kebakaran warung kopi, damkar kota tasikmalaya,
Petugas Damkar Kota Tasikmalaya melakukan pemadaman api di warung kopi di Jalan Brigjend Wasita Kusumah Kecamatan Indihiang yang terbakar pada Jumat petang (10/5/2024)
0 Komentar

TASIKMALAYA, RADARTASIK.ID – Sebuah warung kopi di pinggir Jalan Brigjend Wasita Kusumah Kecamatan Indihiang hangus dilalap api. Kebakaran itu terjadi pada Jumat petang (10/5/2024) di mana warung serta isinya tak bisa terselamatkan.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 18.00 di mana warga mendapati api sudah membakar warung semi permanen tersebut. Hal itu pun dilaporkan ke petugas Damkar Kota Tasikmalaya yang sesaat datang menuju lokasi. 

Kabid Damkar BPBD Kota Tasikmalaya Drs Boedi Santoso menerangkan pihaknya mendapat laporan dari staf rumah sakit Permata Bunda yang melihat warung tersebut terbakar. Pihaknya pun langsung datang ke lokasi unuk melakukan pemadaman. “Dikhawatirkan merambat ke objek lain,” ungkapnya kepada Radartasik.id.

Baca Juga:Warga Ciangir Ancam Tutup TPA Sampah, Ini Tuntutan Mereka Kepada Pemerintah Kota TasikmalayaIvan Dicksan Bertemu Memo Hermawan, Penjajakan PPP – PDI Perjuangan di Pilkada Kota Tasikmalaya

Diketahui warung tersebut milik seseorang bernama Ajat yang biasa berjualan di tempat itu. Kebakaran itu pun tidak sampai mengakibatkan korban luka-luka apalagi jiwa. “Tidak ada korban,” tuturnya.

Soal informasi penyebab kebakaran, pihaknya tidak bisa memastikan karena warung dalam kondisi tutup. Warga yang melihat hanya mengetahui ketika bangunan tempat berjualan itu sudah dillalap api. “Pas ketahuan api sudah membesar,” katanya. 

Begitu juga untuk kerugian materi akibat dari kebakaran tersebut yang belum bisa diperkirakan. hanya saja di dalam warung memang masih ada barang-barang dagangan. “Kami fokus pada pemadaman,” ucapnya.

Warung yang terbakar itu berhasil dipadamkan dalam waktu sekitar 20 menit. Saat pemadaman, petugas jalur sempat ditutup untuk memberikan ruang untuk petugas damkar memadamkan api.(rga)

0 Komentar