Penyerang Naik Daun Real Madrid, Joselu: Pertandingan-Pertandingan Ini Dimenangkan dengan Hati

Penyerang naik daun Real Madrid
Joselu merayakan golnya dalam kemenangan Real Madrid atas Bayern Munchen 2-1 di leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis, 9 Mei 2024. (Real Madrid/X)
0 Komentar

”Kami mengejar gol, kami tahu saat 1-1 kami akan mendapat kesempatan karena dukungan dari para penggemar,” terangnya.  

”Kami menciptakan peluang. Ini adalah mentalitas Real Madrid. Di menit-menit terakhir, kami membawa perasaan itu keluar,” tuturnya. 

Impian Menjadi Kenyataan

Joselu mengaku bermain di Liga Champions bersama Real Madrid adalah impian yang menjadi kenyataan. Apalagi dia bisa mencetak dua gol yang membawa Los Blancos melaju ke babak final. 

Baca Juga:Rayakan Ulang Tahun Ke-10, Komunitas Karisma Honda Automotive Team Cirebon Gelar FestivalCrosser Astra Honda, Delvintor Alfarizi Tampilkan Kembali Performa Positifnya di MXGP Portugal

”Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk memiliki malam seperti ini. Mimpi saya tidak seindah yang terjadi hari ini,” tuturnya.  

”Sebagai seorang penyerang, Anda bermimpi untuk mencetak gol, dan jika seperti malam ini, itu bahkan lebih baik,” jelasnya. 

Bersama Real Madrid musim ini, Joselu telah mencetak 17 gol di La Liga (9), Liga Champions (5), Copa del Rey (2), dan Supercopa de Espana (1). ”Saya datang ke sini untuk memberikan kontribusi dan melakukan bagian saya,” ucapnya.  

”Pelatih sudah tahu apa yang bisa saya tawarkan pada awal musim, dan saya juga tahu. Saya senang telah memenangkan gelar LaLiga dan berada di final Liga Champions.”

Bagaimana cara Anda memenangkan pertandingan-pertandingan ini? ”Kami menang dan kami berada di final. Pertandingan-pertandingan dimenangkan dengan keinginan dan dengan hati,” ujar Joselu. 

”Pelatih memberi tahu kami itu sebelum pertandingan. Anda harus memenangkan pertandingan-pertandingan ini dengan hati juga dan Madrid memiliki banyak itu,” ucapnya. 

Joselu berterima kasih kepada para penggemar yang tidak pernah menyerah mendukung Real Madrid di tengah kesulitan. 

Baca Juga:Honda Sonic Club Bandung Laksanakan Musyawarah Besar Periode 2024-20264 Key Performance Indicator Penting untuk Melacak Kesuksesan Pelatihan Karyawan

”Tak terkalahkan. Ini adalah mimpi. Kami melihat Bernabeu dengan cara tertentu di awal musim dan kami melihatnya dalam cahaya yang berbeda menuju akhir musim,” tuturnya.  

”Para penggemar adalah 15 dari 10, seperti final yang kami mainkan. Ini adalah serangkaian hal yang telah membawa kami ke tempat ini,” ucapnya. 

Terkait dengan masa depannya di Real Madrid, Joselu menyatakan bahwa dia lebih fokus pada apa yang sedang dia kerjakan. 

0 Komentar